ily 3000

6.6K 483 4
                                    

queenbee sudah memasuki theatre, mereka duduk di deretan paling atas pojok.
jennie-lisa
jisoo-rose
irene.
(urutannya gtu lah intinya)
film pun dimulai,jennie dan lisa sama sekali tidak tertarik nonton itu mereka hanya ikut ikutan saja alhasil mereka bukannnya nonton malah mesra mesraan.

"honey can i kiss uu"ucap jennie dengan agyonya.

tanpa menjawab lisa langsung meniringkan kepalanya dan mencium bibir jennie,mereka saling melumat setelah cukup lama melumat lidah lisa meninta akses untuk masuk kemulut jeennie,dengan senang hati jennie menerimanya,mereka saling adu lidah,sekarang tangan lisa berada di pinggang jennie sedangkan tangan jennie berada melingkar dileher lisa.

"hempp"suara desahan jennie yang lolos dari mulutnya namun terbekap oleh bibir lisa.

tangan lisa yang nakal mulai naik keatas payudara jennie dan tanpa aba aba langsung meremasnya kencang membuat jennie semakin keras menahan desahannya,lisa terus meremasnya sedangkan jennie hanya menahan desahan dengan mata yang selalu merem melek menikmati sentuhan lisa.

"hmppp babyhh pelanhhh pelanhh janganhh kerashh kerashh remes nyahhh"bisik jennie kelisa.
lisapun memperkurang tenaga memerasnya.

"omo?!astaga HEH!kalian berdua mesum ga tau tempat"bisik jisoo sambil menjitak pala lisa.

"awww unnie kau mengganggu saja tau!aww mana sakit lagi"ringis lisa sambil kepalanya diusap usap jennie.

"ya lagian mesum disini,astaga ga tau tempat banget sih"

"biarin sih iri aja"

"heh monkey bukannya irii tapi kalian tuh ga tau tempatt mesumnya hadehhh"ucap rose dengan suara pelan.

sedangkan irene dia hanya menggeleng gelengkan kepalanya.

skip

jenlichurosren sudah keluar dari theatre mereka segera menuju keparkiran karna hari sudah menjelang malam.

"wah gila sih tadi filmnya seru parahh"ucap jisoo.

"bener banget sih emang seru banget ampe aku mau nonton lagi rasanya"ucap rose.

"nah setuju banget sihh"ucap irene.

sementara jenlisa mereka hanya menyimak apa yang dibicarakan teman temannya itu.
(ya u know lah guys td jenlisa ngapain?>,<)

~skip

queenbee sudah pulang kerumah masing masing sedangkan lisa,dia menginap dirumah jennie.
jennie dan lisa masuk kerumah jennie,seperti biasa mansion yang luas dan megah namun seperti tak berpenghuni.

"li kita belum makan malem kan?aku masak dulu ya"ucap jennie.

"ok baby"ucap lisa.

jennie pergi kedapur untuk memasak sedangkan lisa dia sibuk bermain hpnya sesekali tertawa dan tersenyum sendiri.
jennie sudah menyelesaikan masaknya dia ingin memanggil lisa namun dilihatnya lisa sedang bermain hp sambil tertawa dan tersenyum sendiri membuat jennie curiga.

"wah chattan sama siapa sih sampe senyum senyum sendiri"sindir jennie.

"ga kok"ucap lisa sambil masih memaikan hpnya.

"ga kok ga kok tapi ketawa senyam senyum sendiri kayak orang gila"ucap jennie.

lisa pun berniat ingin mengerjai jennie.
"iya iya aku tadi chattan ama tzuyu lucu banget kocak hahahha"ucap lisa.

"oh gt.yudh mkn cepet abis tuh kamu pulang"ketus jennie.

"eh kok pulang kan aku mau nginep"

"ga!ngeinep aja sono dirumah tzuyu"

"ohh jadi kamu cemburu nihh"goda lisa sambil berjalan menuju jennie.

"dihh ga sih siapa juga yang cemburu"

"brneran hah?"goda lisa sambil memeluk jennie dari samping.

"ihhh lepasss lepasss sono meluk tzuyu aja sono ah lepassssss LALISA MANOBAN!!"ucap jennie sambil berusaha melepaskan pelukan lisa.

"ahahhaha udah udah jangan marah baby aku tuh tadi bukan chattan ama tzuyu coba aja nih liat hp aku,aku tadi ngapain"ucap lisa sambil menyodorkan hpnya.

tanpa basa basi jennie langsung mengembat hp lisa,dan memeriksanya saat hpnya terbuka tiba tiba jennie senyum senyum sendiri.

"dih jadi gantian yang gila siapa"ucap lisa.

"ohh kamu berani ngatain aku gila hah?"ucap jennie.

"eh eh eh mian hehehe becanda sayang"ucap lisa.

"udah yuk ah makan laperrr niiii"ucap lisa.

"yuk kajja keruang makan"

"yuk kajja keruang makan"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

400.869 suka lainnya.
lalalalisa_m ily 3000,my mandu❤️.

@sooyaaa_ wah wah dasar bucin
↪️lalalalisa_m heran deh kok iri banget.

@roses_are_rosie yah diblurin ga comeout aja?
↪️lalalalisa_m ntar aja belum siap hahah

@renebaebae yah pasangan bucin nihh bucinnya ga ada tandingan,aaa jadi pengen:(
↪️hi_sseulgi sama aku aja rene hahah,follback aku ya!!
↪️renebaebae apa sih unnieee,ok aku follback
↪️lalalalisa_m yah jangan pdktan disniii

@tzuyu_twc what lisa kamu dah punya pacar?!
↪️lalalalisa_m heheh iya nih

@somiiii hati dede potek huhuhuhu

@sanaaa_ lisaa kamu cuman punya akuu bukan yang lainnnn!!
↪️roses_are_rosie dih pede banget mbaknya,halu jangan ketinggian eyy

300.000 another comments ———

My cold ketos [jenlisa] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang