Pulang bareng

16.3K 1.1K 9
                                    

Jenlisa sedang jalan menuju kearah parkiran untuk menaiki mobil saat jalan ke arah parkiran jenlisa bertemu dengan rose.

"Eh lis mau kemana?eh ama jennie unnie jg anyong unnie"ucap rose dan sedikit membungkukkan badanya ke arah jennie.

Jennie hanya tersenyum tipis saja.
"Eh chipmunk aku mau pulang sama jennie unnie dia mau mengantarkan aku"ucap lisa.

"Hah nganterin bukannya kamu bawa motor?terus mau ditinggal motornya?"kata rose.

"Ah iya aku lupa kalo aku bawa motor"kata lisa sambil menepak pala nya pelan.
"Kak aku kayaknya ga bisa bareng deh pulangnya aku lupa kalo aku bawa motor hehe"ucap lisa.

"Kata siapa bisa kok,dimana alamat rumah kamu biar ku suruh orang ku biar bawa motor kamu kerumah kamu"kata jennie

"Hah serius kak?t-tapi ka-" belum sempat lisa menyelesaikan katanya dipotong oleh jennie.

"ga nerima penolakan"ucap jennie datar dengan muka dingin.

"EKHM Kek NyAmUk AkHu UhUk UhUk"ucap rose sambil berdehem dan pura pura batuk.

"Hah apaan si rose ga jelas,udh sana balik balik  hus hus"kata lisa sambir mengibas ngibas tangannya menyuruh rose pergi.

"Yak dasar anak ayam kamu kira aku kucing,yasudah aku duluannya bye lisa bye jennie unnie"ucap rose dan sedikit membungkukan badanya sedikit dan berlalu pergi.

"Ayo"kata jennie dan berjalan dluan meninggalkan lisa.
*
lisa dan jennie sudah sampai diparkiran dan saat lisa melihat mobil jennie lisa sedikit menganga tak percaya karna pasalnya itu adalah mobil sport keluaran terbaru yang sangat lisa inginkan.

"Heh malah bengong masuk cepet"ucap jennie.

"A-ah iya kak maaf"ucap lisa sambil membuka pintu mobil dan masuk.

Saat lisa sudah mendudukan dirinya di kursi mobil tiba tiba jennie mendekat ke arahnya sangat dekat hingga aku bisa menghirup aroma tubuhnya yang mungkin sekarang akan menjadi candu untukku.

"K-kak a-apa y-yang mau kakak lakukan?"ucap lisa terbata bata sambil menahan jantungnya yang sudah berdegup tak karuan.

lisa memejamkan mataku karna takut apa yang akan terjadi setelah ini dan beberapa saat kemudian lisa membuka matanya setelah mendengar suara.

Klik

"Emangnya kenapa?kan cuman makein kamu sabuk pengaman doang"ucap jennie dengan wajah tak berdosanya.

"Aghh lisa apa yang kau pikirkan,apa kau berpikir dan berharap bahwa jennie unnie Kan menciummu?yang benar saja dasar pabo" grutu lisa didalam hati.

"A-ah iya kak gapapa"ucap lisa padanya.

[jennie pov]
"Agh sial kau jennie ada apa dengan dirimu mengapa kamu ga bisa menahan dirimu untuk menciumnya untung aja ada alesan biar ga kebablasan menciumnya dasar paboo paboo"grutuku pada diri sendiri didalam hati.

Selama perjalanan sangat sunyi hening lisa tidak berbicara apapun,aku sebenernya tidak suka keheningan seperti ini cuman aku ga mau bicara duluan.

"Jennie unnie kita mau kemana ini seperti bukan ke ara rumah ku?"katanya memecahkan keheningan.

"Akhirnya ngomong juga ni bocah"kataku dalam hati

"Ya aku mau mengajakmu ke tempat aku dan jisoo dlu stlh itu ku antar kmu pulang"ucapku datar.

"Ah baiklah"ucapnya.

"Kak aku mau nanya"lanjutnya.

"Apa?"ucapku.

"Apa kakak punya pacar atau orang yang kakak suka?"tanyanya membuatku sedikit tersentak.

"Harus banget ku kasih tau?"ucapku berusaha dingin karna menutupin kegugupanku.

"Ah maaf sudah lancang kak,aku cuman ga suka keheningan aja makanya nanya,maaf kak"ucapnya merasa bersalah.

"Ya gpp,ya aku punya seseorang yng ku suka tapi aku masih ragu"kataku menjawabnya.

"Oh gitu"katanya yang tiba tiba wajahnya sedikit bersedih.

"Hmm apa aku ada salah ngomong ya?kok dia kayak sedih gitu sih"gumam ku dalam hati.
[jennie pov end]

Perjalanan menjadi hening kembali,jennie fokus menyetir sedangkan lisa melamun melihat kearah luar jendela.

"Kenapa rasanya sesak mendengar jennie unnie memiliki seseorang yang dia suka"ucap lisa dalam hati.

30 menit kemudian

Mereka pun sampai ditempat tujuan dimana disana adalah taman yang sangat tersembunyi jadi tidak ada orang yang tau,taman itu sering dikunjungi jennie dan jisoo untuk menenangkan pikiran mereka.
Jennie keluar dari mobil begitupun dengan lisa,jennie ingin berjalan ke arah bangku yang ada diujung taman itu menghampiri jisoo yang sedang duduk sambil memejamkan matanya dan mendengarkan musik di headsetnya.

My cold ketos [jenlisa] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang