ganas

8K 467 5
                                    

jenlisa keluar dari uks dan melihat para sahabat mereka memasang muka bete.

"yak jendukie apa yang kau lakukan didalam hah?!lama sekali ato kalian berbuat mesum ya didalam?!"ucap jisoo sambil menatap curiga jennie dan lisa.

"apaan sih,orang ga ngapa ngapain"ucap jennje.

"hmm saya mencium seperti ada kebohongan disini"ucap irene.

"eh udah lah,kuy makan laper nihhhh"ucap rose.

"ah taunya makan doang sih, makanya pipimu chubby hahahha"ledek lusa

"yak berani kau monkey!"ucap rose lalu menghampiri lisa dan menggelitikinya,lisa menggeliat kesana kemari karna kegelian dan lisa pun membalas dengan menggelitiki rose balik.

"ahahahah hentikan geliii yakk monkey geliiii"ucap rose kegelian.

"siapa suruh duluan ngelitikin nih rasakan hiyakkkkkk"ucap lisa sambil masih mengelitiki rose dan rose masih saja bergerak kesana kemari karna kegelian,tanpa mereka sadari ada 4 mata yang menatap mereka dengan tajam.

"EKEM"deheman kedua orang itu bersama,sontak membuat lisa dan rose meghentikan aksinya dan langsung ketakutan karna mendapatkan tatapan tajam dari dua orang itu.

"wahh hati hati ya rose kena amuk ama si chichu dan apa lagi kau lisa hati hati diterkam singa betina hahahah aku duluan ya kekantin daripada ntar kena sasaran kan mending pergi byyeee aku tunggu dikanti"ucap irene meninggalkan para sahabatnya disana dengan suasana mencekam,irene yang tidak mau terkena semprotan salah sasaran pun memutuskan menunggu mereka dikantin saja.

"gimana manoban?enak becandanya?hemm?!"ucap jennie sambil tersenyum manis,namun lisa melihat senyuman itu dengan takut karna dia tau arti senyuman itu.

"gimana chipmunk?dah puas?"ucap jisoo yang tak kalah mengerikannya dari jennie membuat rose bergidik ngeri.

"hehehe udah kok yuk chu kekantin jangan marah,mian hehehe yok chu ku sayang"ucap rose membaik baikan jisoo.jisoo pun mengalah ya akhirnya jisros pergi kekantin menyusul irene.

"gimana manoban?kok diem dari tadi?"ucap jennie masih dengan senyuman manis yang mengerikan menurut lisa.

"udah kok baby,udah yok kekantin"ajak lisa dengan suara yang lembut selembut kulit perut jennie.

"hmm yudah kali ini kau selamat manoban"ucap jennie lalu merangkul tangan lisa dan berjalan menuju kearah kantin.selama perjalanan menuju kantin banyak sekali bisik bisik dari murid murid tentang jennie dan lisa ada yang setuju,ada yang ga terima dan ada yang merasa jijik.namun jenlisa tak perduli sama sekali mereka tetap berjalan menuju kantin.

————— —————
sementara dilain tempat,ada seorang laki laki yang melihat kemesraan lisa dan jennie yang sedang bergandengan tangan menuju kantin.

"jennie hanya milik ku seorang!liat aja kau lisa,kita liat reaksi orang tua jennie melihat anaknya berpacaran dengan mu,kau hanya membawa pengaruh buruk untuk jennie,aku sudah menunggunya dari lama bangsat kau senaknya mengambil jennie dariku!liat siapa yang akan menang nanti hahahha"ucap seseorang itu sambil tertawa devil.
.
.
.
.
.
*dikantin
"li aku mau mandu dong"ucap jennie manja ke lisa.

"woke ibu negara,bentar ya lili beliin dulu"ucap lisa sambil berdiri dan pergi membeli mandu untuk nini kesayangannya.

"jen,kamu ga takut lisa bakalan diembat cewe lain?"ucap irene.

"ga lah aku percaya lisa,lagian yang berani deketim lisa siap siap pulang tinggal badan dan nama aja"ucap jennie yang menbuat irene merindinh begitu juga dengan jisoo dan rose yang mendengar perkataan jennie tadi.

"nah nah baru dibilang tuh liat,ada yang deketin lisa"ucap jisoo sambil menunjuk nunjuk kearah lisa,membuat jennie membalikan kepalanya agar melihat siapa yang mendekati lisa.

"wht?!tuh bocah masih aja ganjen!"ucap jennie lalu berdiri menghampiri lisa.

"mampus perang dunia selanjutnya nih"ucap jisoo mendapatkan anggukan dari rose dan irene.

sementara itu jennie sedang berjalan menuju kearah lisa yang sedang dideketin sama tzuyu,gadis yang sangat keganjenan menurut jennie.jennie suda berada disamping lisa lalu mengecup pipi lisa dan menggigitnya kecil,lalu membisikan sesuatu ditelinga lisa.

"baby i miss u"ucap jennie dengan suara menggoda membuat lisa nafsu dan melihat kearah jennie yang sedang menatapnya dengan tatapan menggoda ditambah jennie memgigit bibir bawahnya menbuat lisa semakin nafsu.tatapan jennie beralih ke tzuyu lalu menatap tzuyu dengan tatapan tak suka.

"sudah ku bilangkan?jangan dekati lisa"ketus jennie.

"masih pacarankan?takut kesaing sama aku?"ledek tzuyu.

jennie baru saja ingin membalas ucapan tzuyu namun dia merasakan lisa memeras bokongnya dengan sensual membuat jennie menahan desahannya.

"baby kita ke toilet aja yuk"bisik lisa diakhiri dengan jilatan kecil ditelinga jennie,jennie membalas dengan senyuman nakal.

"kau selamat tzuyu-ssi,aku ada urusan lebih penting dibandingkan mengurusi mu"ketus jennie lalu menarik tangan lisa menuju toilet sekolah terdekat.
(nafsunye ye gak bisa ditahan astaga dosa nak🌚)

🔞

"emmm shhhh babyhhhh pelan pelan ajahhh eunghhhh"desah jennie karna sekarang lisa sedang mengulum payudara jennie dengan cepat dan kencang bahkan digigit beberapa kali membuat jennie mendesah hebat.

"lili pelan pelannhhh sakithhh jangan ahhhh digigithhh emmm"

lisa seperti orang yang tuli tidak mendengarkan jennie dia tetap mengulum,menyedot,dan beberapa kali menggigitnya membuat puting jennie sedikit bengkak dibuatnya.kini lisa beralih keleher putih nan halus milik jennie,lisa membuat satu tanda dilehernya jennie menandakan jennie adalah miliknya.

"ahhhhhh lilihhhh emmmm"

jennie menungkup wajah lisa dan menariknya kearah bibirnya,ia melumat bibir lisa dengan ganas dan nafsu.lisa mulai terbawa suasana ia mulai menurunkan tangannya ingin masuk kedalam rok jennie namun dengan cepat jennie menahannya,lisa melihat kearah jennie dengan wajah kecewa.

"lii kita lagi disekolah,jangan disni ya kalo mau yang dibawah"ucap jennie.

"ck yudah yudah"ucap lisa sambil berdecak kesal.

"yudah yuk keluar aku laper,emang kamu ga laper li?"ucap jennie smbil merapihkan seragamnya.

"laper banget tadi,tapi udah keisi setengah abis nyusu,mau diisi full malah ditahan"kesal lisa.

"hmm mesum ya otaknya,udah yuk ah baby kita kejisoo lagi pasti pada nyariin"ucap jennie.

"hmm yok"lisa berjalan keluar toilet disusul oleh jennie,jennie hanya terkekeh kecil karna melihat lisa yang memasang wajah kesalnya.

"xixixi lili lili ternyata kamu mesum ya hihihi,lucu banget sih kalo lagi kesel gitu hihihi"gumam jennie dalam hati.













astaga maapkan anakmu ini mom :') sudah berdosa menulis adegan itu,guys kayaknya itu yang terakhir ye gua nulis adegan panas ga kuat sumpah hahahha tapi kalo kalian nanti mau diadain adegan panas lagi gua bakalan bikinin kok!semoga hehhehe,udah yo hope you enjoyd see u soon👋🏼💋💘

My cold ketos [jenlisa] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang