brokeup and over.

7.2K 439 6
                                    

jennie dan lisa telah sampai dikantin,lisa membeli mandu dulu untuk jennie karna tadi tak jadi membelikannya,jennie sudah duduk duluan menunggu lisa membeli makanan.

"hei abis dari mana jen?lama amat"ucap irene.

"tadi abis nyelesain masalah dulu"ucap jennie santai.

"anak orang ga diapa apain kan unnie?"tanya rose.

"kaga tadi dia selamat,ada urusan lebih penting dari itu"ucap jennie.

"urusan apaan jen?"tanya jisoo.

"kepo"ucap jennie yang membuat ketiga sahabatnya itu memutar bola matanya malas.

skip

jennie dan lisa sudah berada dirumah jennie,mereka seperti biasa menonton tv bareng setelah selesai makan malam.

"boo kiss mee"rengek jennie,karna sedari tadi jennie dikacangin,lisa terlalu fokus dengan cartoon kesukaannya itu.

"bentar ni bentar lagi seru nih"ucap lisa masih fokus kelayar tv.

jennie yang kesal pun akhirnya berdiri dan menatap lisa. "oke kalo gitu nanti tidurnya di SOFA!ga boleh tidur bareng aku!"ucap jennie sambir berkacak pinggang.
sontak membuat lisa menoleh dan menarik jennie untuk duduk lagi,saat jennie sudah duduk lisa mematikan tvnya dan menatap dalam mata jennie.

"maaf,mau cium?"ucap lisa,jennie hanya memutar bola matanya malas dan tak memperdulikan lisa.

"ohh nini ku ini sedang merajuk huh?"goda lisa,sambil mencolek colek hidung jennie.

"ishh apaan sih LISA!jangan sentuh sentuh!"tegas jennie.

"yakin ga mau aku sentuh emm?"ucap lisa sambil menaik turun kan alisnya.

"gak!udah aku mau kekamar,kamu disofa!lepas tangan aku!"ucap jennie sambil berusaha melepaskan tangannya yang digenggam lisa.

lisa yang melihat jennie kesal dan uring uringan hanya terkekeh melihat pacarnya itu,dia tanpa menunggu aba aba langsung menyambar bibir jennie dan melumatnya.meniduri jennie disofa sekarang posisi lisa diatas jennie sedangkan jennie dibawahnya.

"emmhhh lisa!emhhh stopmm aku ga mau dicium emmhh kamuu!"ucap jennie disela sela ciumannya.

lisa pun melepaskan ciuman itu lalu menatap sendu mata jennie.
"maaf ya,plis bales ciuman aku ya"ucap lisa.
jennie yang tak tega pun akhirnya menarik leher lisa dan mulai melumat bibir lisa lembut,suara decakan ciuman itu menggema diseluruh sudut ruangan.

"WHAT?!KIM JENNIE!APA YANG KALIAN LAKUKAN!"ucap seseorang laki laki yang berada didepan jennie dan lisa.

mendengar suara yang sangat familiar ditelinga jennie dan lisa seontak membuat lisa langsung mendorong tubuh jennie dan jennie pun melakukan hal yang sama.

"jennie!JELASKAN APA INI!!!"ucap appa jennie.

"sayang ada apa ribut ribut?eoh?ada nak lisa,ada apa ini?"ucap eomma jennie yang baru datang.

"ini hon,aku tadi liat mereka berdua ciuman didepan aku!cepat jelasakn ap ini KIM JENNIE!"tegas appa jennie.

"e-em kita e-em"ucap jennie gugup.

"kita pacaran om.jika om ingin marah,marahlah pada saya om saya yang membuat jennie menjadi seperti ini"ucap lisa.

"hah?!apa?baby j?itu bener?"ucap eomma jennie dengan tangan yang menutup mulutnya terkejut dan menggeleng geleng kepalanya pelan.

"ne eomma appa maafin j"ucap jennie sambil menundukan kepalanya.

"wah!sudah merasa hebat kau lalisa manoban?pantas saja anak saya selalu tak ingin dijodohkan,itu karna ulah mu!benar benar j appa akan menjodohkan mu dan tak ada penolakan!"ucap appa jennie.

My cold ketos [jenlisa] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang