sampailah jennie dan lisa di taman blkng sekolah.
"nini tadi mau nanya apa?""ntar dlu nanyanya aku mau bilang jangan terlalu dekat dengan irene!"
"memangnya kenapa ni?"
"ISH!ga peka!ngerti cemburu ga ngerti ga?"
"nini apaan sih irene unnie itu cuman temen aku ga lebih,dihati aku udah terukir nama kamu ni udah ga bisa lagi dihapus selalu akan dihati aku"
jennie yang mendengarkan lisa bilang gtu pun menahan malunya karna senang lisa mengucapkan itu kepada jennie.
"hahahhaa muka mu merah nini"ledek lisa.
"ishh apaan sih ga lucu,udh ah jangan ketawa lagi ato akupergi nih"
"iya iya mian mian udh tadi katanya mau nanya sesuatu apaan?"
"hmm hubungan kamu apa sama cewe yang di mall kemarin?"
muka lisa yang tadinya ceria langsung datar seketika.
"ga ga ada hubungan apa apa"ucap lisa datar.
"jangan bohong li aku tau kamu bohong"
"ga ada apa apa beneran"
"li aku tau kamu boong tinggal ngasih tau aja kok ribet"
"aku lagi ga mau bahas ya ni,udh ah ganti topik"
"aku berhak tau dong li aku pacar kamu"
"ish kepo banget sih!"ucap lisa sedikit berteriak
"oh jadi gtu?"ucap jennie dengan muka dingin dan menaikan satu alisnya keatas.
"bukan gtu ni maaf aku kelepasan"
"ya aku emg ga penting buat kamu sampai aku aja ga tau masalah kamu apa"
jennie langsung meninggalkan lisa begitu saja."agh lisa kamu bodoh banget sih bikin nini marah,tapi aku jg kesel lah,tadi udh ngelupain malah diingetin lagi udah tau males nginget dia huh"gumam lisa.
— —
"jen kau kenapa?kok dari tadi diem aja?"ucap jisoo ke jennie.
"bukannya memang aku selalu diem ya?"
"maksudnya kamu lebih diem dari biasanya"
"kalo aku crita kekamu tentang apa yang aku alamin kamu masih mau jadi temen aku kan chu?"
"apaan sih jen tenang aja kali kita udah lama temenan ga mungkin kali aku ninggalin kamu"
"hmmm aku jadian sama lisa"
"ah sudah kuduga"
"hah?jadi kamu udah tau?"
"udah lah keliatan banget lagi kalo kamu tuh pacaran ama lisa,yudh kalo gitu masalahnya apa ?"
jennie pun menceritakan apa yang terjadi pada jennie dan lisa,jisoo hanya menyimak dan memanggukan kepalanya tanda mengerti.
"yudah lah jen mungkin ada sesuatu yang emang dia belum mau bilang ke kamu"ucap jisoo menasehati jennie.
"ya tapikan aku pacarnya kalo ada masalah kenala ga diceritain keaku siapa tau aku bisa bantu dia"
"kamu bakalan dikasih tau tapi ga sekarang,belum saatnya jen"
"yudah ah males bahas itu udah yuk kekelas udh mau masuk juga"
jennie dan jisoo berjalan menuju kelas mereka,arah kelas mereka melewati kelas lisa.jennie melewati kelas lisa dan melihat kalau lisa sedang duduk dengan rose di bangku depan kelasnya,lisa menatap jennie lalu tersenyum namun jennie hanya melewati lisa seperti tak melihat keberadaan lisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
My cold ketos [jenlisa] ✔️
Romancejennie seorang wanita yang bersikap sangat dingin kepada semua orang hingga akhirnya ia bertemu dengan lalisa Manoban,akankah keduanya bersama? ADA ADEGAN🔞YG MSH KECIL DILARANG BACA!!! WARNING GXG HOMOPHOBIC MENJAUHH. HATI HATI TYPO DIMANA MANA. {T...