lagi semangat banget buat nulis asli cuman gegara tadi ada yang comment jadi buat gua semangat pengen nulis haha,dengan kalian comment tuh bikin gua seneng berasa karya gua tuh disukain orang hehehe.
gua mau nanya nih mau bikin ni cerita jadi happy ending atau sad ending?keknya sih lebih gereget sad ga sih?tapi kalo happy bakalan bikin seneg juga,nah itu yang masih bikin gua bingung.
yudah lah hope you enjoyed my story,see you soon 👋🏼💋
————————————————————————pagi yang cerah cahaya matahari mulai masuk kedalam kamar lisa,membuat sang pemilik mata kucing itu terbangun,saat ia membuka matanya perlahan,ia terkejut karna masih berada diatas tubuh lisa dan bahkan tanpa sehelai benang pun yang menutupi tubuhnya.
"astaga aku kelepasan tadi malam"ucap jennie pelan bahkan seperti berbisik.
saat jennie masih bengong karna tak percaya bahwa dirinya bisa kelepasan seperti tadi malam,bahkan dia juga ikut serta memuaskan lisa.saat masih berkutat dengan pikirannya tiba tiba dia merasakan bahwa lisa akan terbangun dari tidurnya dengan cepat dia kembali menutup matanya untuk berpura pura tertidur.
lisa mulai membuka matanya dan melihat wanita yang masih ia cintai itu masih terlelap tanpa ia sadari mulutnya sudah melengkung tertarik keatas.
"aku merindukan saat saat dimana dulu kita tidur bersama dan saat terbangun aku melihat dirimu sedang berada dipelukanku,akhirnya aku merasakan itu lagi"ucap lisa sambil tersenyum.
lisa pun mngangkat tubuh jennie agar tidur dikasur,lisa berdiri dan memakai bajunya ia segera keluar dari kamar entah apa yang akan dia lakukan diluar.
saat lisa sudah keluar jennie mulai membuka matanya lagi.
"i miss that moment too lili"lirih jennie smbil mendudukan dirinya dikasur.selang beberapa menit kemudian jennie keluar dari kamar lisa dia sudah memakai pakaian yang dia pakai tadi malam.ia turun menuruni tangga dan dilihatnya lisa sedang menyiapkan sarapan dengan telaten dan rapih.
"eoh?kau sudah bangun duduklah disini nini,mari kita sarapan"ucap lisa dan jennie hanya mengangguk dan duduk didepan lisa.
mereka memakan makanan masing masing tak ada pembicaraan sama sekali keduanya sangat canggung hingga akhirnya lisa membuka suara.
"dimana lokasi nanti kita akan melanjutkan pemotretannya?"ucap lisa."diistana changdeok"singkat jennie.
"oh baiklah"ucap lisa lalu berdiri membawa piringnya untuk dicuci.
skip
jennie dan lisa mereka sudah berada dimobil lisa sedang pergi menuju ketempat pemotretannya.
"nanti kau pulang ku antar ya ni"ucap lisa."tidak!kau bilang hanya sehari kan?so sudah cukup"ucap jnnie.
"lalu kau pulang dengan siapa?naik apa?"ucap lisa.
"aku akan meminta tunangan ku untuk menjemputku"ucap jennie yang lagi lagi menekan kata kata tunangan.
"ha ha ha tunangan,ya kau sudah punya tunangan"ucap lisa sambil tertawa getir.
jennie hanya melirik lisa yang sepertinya menahan air matanya,ia merasa bersalah sekarang karna mungkin menyakiti hatinya.
"kenapa kau tak bermain instagram lagi?"ucap jennie.
"terlalu banyak kenangan indah,aku tak mau semakin sulit nantinya untuk melupakanmu"ucap lisa.
"no no no jangan lupakan aku tidak tidak jangan kumohon aghhh mengapa menjadi sesulit ini kisah cinta kita li?"batin jennie.
"dan kau juga sudah jarang aktif diinstagram bahkan seperti hampir tak pernah"ucap lisa.
"jika aku membuka instagram itu hanya akan membuatku terus menurus merinduknmu li"gumam jennie dalam hati.
KAMU SEDANG MEMBACA
My cold ketos [jenlisa] ✔️
Romancejennie seorang wanita yang bersikap sangat dingin kepada semua orang hingga akhirnya ia bertemu dengan lalisa Manoban,akankah keduanya bersama? ADA ADEGAN🔞YG MSH KECIL DILARANG BACA!!! WARNING GXG HOMOPHOBIC MENJAUHH. HATI HATI TYPO DIMANA MANA. {T...