kiss

15.8K 1.1K 9
                                    

Jennie sudah menyelesaikan masaknya dia membuat nasi goreng kimchi,setelah masakan sudah siap ia menaruhnya di meja makan dan jennie segera menuju ruang tengah untuk memanggil lisa.
Saat jennie sampai di ruang tengah iya melihat lisa tretidur,jennie pun mendekat dan memandangi wajah lisa.

"Wajahnya sangat tenang jika sedang tidur,mengapa dia memiliki wajah yang sempurna,mata nya yang berwarna coklat pekat,hidungnya yang mancung,kulitnya yang putih,bibirnya yang tebal dan menggoda,god apa yang kau pikirkan jennie,lama lama aku bisa gila karnamu li"gumam jennie dalam hati sambil memandangi wajah lisa.

Jennie masih fokus menatap lisa sambil tersenyum,dan lisa pun terbangun dan sedikit terkejut karna melihat jennie yang sedang menatapnya,sontak jennie langsung berdiri.

"Kajja kita makan,kau kebo sekali"kata jennie dan berlalu pergi sambil berjalan cepat.

"Apa aku salah liat?tadi jennie unnie memandangku sambil tersenyum?gosh senyumnya sangat manis,kenapa dia ga pernah nunjukin sih"gumam lisa sambil beranjak menyusul jennie.

— —

Mereka pun makan selama beberapa menit tanpa percakapan,keduanya canggung.
Setelah makan selesai lisa ingin mencuci piring namun jennie menahannya.

"Sudah biar aku saja sini"ucap jennie lalu mengambil piring dari tangan lisa.

Lisa tidak bisa menolah karna sudah terlanjur dicucikan oleh jennie,lisa pun kembali ke ruang tengah untuk menunggu jennie.

"Ini sudah malam kau mau pulang atau mau -"ucap jennie menggantung.

"Atau mau ap unnie?"tanya lisa.

"Udah lupain,kapan pulang ini dah malem"tanya jennie.
Jennie sebenernya ingin lisa menginap disini tapi besok masih masuk sekolah dan masih ada kegiatan mos.

"Ah baiklah sepertinya unnie mengusirku,aku akan pulang sekarang masih ada bis terakhir"ucap lisa beranjak dari sofa menuju pintu keluar.

Jennie pun berdiri dan mengantarkan lisa kedepan rumah.

"Aku pulang ya unnie"ucap lisa menunduk dan melangkahkan kakinya namun dia berhenti dan berbalik kearah jennie.

"Wae?"kata jennie heran.

Tiba tiba lisa mendekat kearah jennie dan..

Cupp

Lisa mengecup pipi jennie singkat.

"Bye unnie sampai ketemu besok jangan kangen ya byeee"ucap lisa sedikit berlari dan pergi meninggalkan jennie yang diam mematung.

— —

Dikamar jennie.

"Lisaaa kamu bikin aku ga bisa tidurrr aghhh,kenapa muka kamu ada mulu sih di pikiran kuu keluarrr aghh"ucap jennie frustasi.

Jam sudah menunjukan pukul 12 malam tapi jennie masih belum bisa tertidur karna masih memikirkan perlakuan lisa tadi.

Dilain tempat.

"Lisa apa yang kau lakukan tadi pabo,bagaimana besok kamu akan bertemu dengannya?Kenapa kau tak bisa menahan diri sihh!"kata lisa frustasi memikirkan pertemuannya besok dengan jennie.

My cold ketos [jenlisa] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang