jenlichurosren mereka turun kebawah ingin menuju kelas mereka karna beberapa menit lagi akan ada pelajaran terakhir.
"lisa,rose kalian mau kekelas barengan yuk"ucap tzuyu yang tiba tiba dateng entah dari mana.
"cewe ini lagi cewe ini lagi ga bosen bosen apa deketin my lili hufttt"gumam jennie dalam hati.
"nini aku kekelas dulu ya,jangan cenburu inget aku cuman buat kamu"bisik lisa sambil mengecup kuping jennie membuat sang empunya merona.
lisa,rose dan tzuyu pergi kekelas mereka sementara jennie masih tersenyum malu karna sikap lisa tadi.
"jen kamu masih waraskan?dari tadi senyam senyum sendiri"ucap jisoo.
"iya jen masih waraskan?takutnya kamu ga waras lagi"lanjut irene.
"ihh apaan sihh kalian udah ah yuk kekelas"ucap jennie lalu berjalan kearah kelas mereka.
skip
sesampainya didepan kelas jennie dan jisoo melihat V dan kai sedang melihat kearah mereka menunggu mereka masuk,jennie dan jisoo hanya memutar bola mata mereka.
"jen,jis kalian kenapa sama V sama kai?"tanya irene.
"mereka tuh sialan ren hampir bikin lisa sama rose salah paham,ampe bikin lisa dan rose marah tadi sama aku sma jennie"ucap jisoo.
"ohh gitu yudh yok masuk mau sampe kapan didepan pintu?"ucap irene.
mereka pun duduk,irene yang tadinya duduk sendirian dipojok belakang dia jadi pindah ke belakang jennie dan jisoo,setelah mereka semua duduk tiba tiba V dan kai nenghampiri jenchu lagi.
"hai cantik,tadi kamu abis dari mana sihh aku kan nyariin kamu baby"ucap kai membuat jennie merindung jijik.
"bkn urusan situ kan?"ketus jennie.
"ih kok kamu gitu sih baby"
"jangan manggil aku baby,i'm not ur baby bitch!"ucap jennie.
"iya iya,jen kamu maukan pulang sama aku"
"wah minta dipenggal ya palanya?dibilang ga mau malah maksa,pergi ga dari sini!ato aku penggal pala kau kai"
"ih galak banget sih kamu"
"pergi gak!"ucap jennie dengan wajah mengintimidasinya membuat kai takut lalu pergi ketempat duduknya sendiri.
~Vsoo
"ciptaan tuhan mana lagi yang kau dustakan,ckckck cantik sekali bidadari ini"uacp V sambil melihat kearah jisoo.
"belom aja ditabok nih orang ye!udah sono pergi"
"kamu kok gitu sih ayang"
"ayang ayang ayang situ ok?"
"iyalah ok aku mah ok selalu apa lagi kalo urusan jadi pacar kamu"
"najis!mending ga pacaran dah daripada pacaran ama situ ishhh"
"ih jahat nangis nihh akunya"
"dih bodo amat,udah pergi sebelum masa depan lu ilang ntar"ucap jisoo membuat V ketakutan lalu duduk ditempat duduknya.
irene yang mendengar jisoo dan jennie begitu kejam pun hanya menelan ludahnya kasar.
"eh gila kalian serem banget dah"ucap irene."biarin biar pada ga ganggu,bnyak bacot soalnya"ucap jennie.
————-
lirostzyu mereka sudah dikelas mereka.
"lis aku mau nanya dong"ucap tzuyu.
KAMU SEDANG MEMBACA
My cold ketos [jenlisa] ✔️
Romancejennie seorang wanita yang bersikap sangat dingin kepada semua orang hingga akhirnya ia bertemu dengan lalisa Manoban,akankah keduanya bersama? ADA ADEGAN🔞YG MSH KECIL DILARANG BACA!!! WARNING GXG HOMOPHOBIC MENJAUHH. HATI HATI TYPO DIMANA MANA. {T...