sudah mendekati tamat guys!!sebentar lagi bakalan tamat nih,oke happy reading hope u enjoyd 👋🏼💋.
————————————————————————suasana hening hanya terdengar suara isakan tangis jennie yang semakin menggema dan kencang.
"appa hiks...tak pernah mengerti ku hiks..."ucap jennie lalu pergi meninggalkan rumahnya.jennie terus berlari tanpa tujuan ia tak sadar bila dirinya sekarang telah sampai di sungai han,setelah sadar ia mendudukan dirinya dibangku yang berada disana ia duduk masih setia dengan tangisannya.
"KENAPA DUNIA SEKEJAM INI HUH?!APA SALAHNY BILA AKU MENCINTAI SEORANG WANITA!!LILI SEMPURNA HIKS lili sangat sempurna hiks...kenapaaa?!!!!"teriak jennie.jennie masih saja duduk dibangku itu sambil menangis hingga langit perlahan berubah menjadi gelap.
"hai jen?kenapa menangis sendirian?"ucap seorang laki laki.jennie pun mendongakan kepalanya dan cukup terkejut melihat siapa yang ia lihat sekarang.
"hello?kenapa diam?sudah lama tak berjumpa"ucapnya sambil tersenyum manis kearah jennie."pergilah"ketus jennie.
"wah sikapmu masih tak berubah hahaha,mengapa kau menangis disini sendirian?"
"bukan urusan lo"
"hmm baiklah.bagaimana dirimu dengan lisa?apa kalian masih bersama?"
"bacot banget sih!diem gua lagi ga mau diganggu,pergi sana!"usir jennie.
"oke aku akan diam tapi izinkan aku menemanimu ya"
"gak!gua bilang pergi ya pergi bodoh!"
"jen kau tau?aku masih menyimpan perasaan padamu"
"gua ga peduli kai!pergi cepetan gua lagi ga mau diganggu"
"pliss biarin aku nemenin kamu"
"pergi bangsat!pergiii!!"
"jen plis izinin ak-"belum sempat kai menyelesaikan ucapannya sudah terpotong oleh seseorang.
"lo dari dulu masih aja ganggu!pergi sana lo budek apa gimana?"ucapnya tegas yang diyakini itu adalah lisa.
"wah ga nyangka lo selalu merusak suasana kalo gua lagi bareng jennie"ucap kai.
"bacot lo!mau gua bikin ancur lagi muka lo kayak dulu?!"
"gua ga takut ya ama ancaman lo!mau baku hantam lagi?"
"wah ayo!"
"BERISIKKKLKK! KAI STOP PERGI DARI SINI SEKARANG JUGA!"sarkas jennie tak lup dengan tatapan mengintimidasinya.
kai pun akhirnya pergi meninggalkan jennie dan lisa disana.lisa duduk disamping jennie sedangkan jennie masih diam tak bergerak dan juga masih setia dengan tangisannya.
"ni"ucap lisa."apa?"
"sepertinya aku akan kembali kethailand"
"kenapa?kau sudah menyerah huh?!menyerah begitu saja?aishh mana janjimu untuk tak menyerah dan rela mati demiku?"ucap jennie.
"aku benar benar harus pergi kethailand ni"
"pergilah pergi sejauh mungkin!"ucap jennie.
"tapi ikhlaskan ya?"ucap lisa membuat jennie bingung.
"ikhlaskan untuk apa?"
"aku...."kata lisa menggantung.
"aku apa li?!aku apa?"ucap jennie tak sabar.
"aku akan menikah"
DUAR
bagaikan beribu pisau menancap dihatinya,rasa yang amat teramat sesak dapat dirasakan oleh jennie.
"hiks..berengsek kau li!untuk apa kau datang kerumah memberiku harapan hiks...ku pikir kita akan berjuang bersmaa lagi hiks...tapi ternyata kau akan menikah hiks..jahat kau li jahat"ucap jennie sambil memukul kancang dadanya berharap rasa sesaknya hilang.
KAMU SEDANG MEMBACA
My cold ketos [jenlisa] ✔️
Romancejennie seorang wanita yang bersikap sangat dingin kepada semua orang hingga akhirnya ia bertemu dengan lalisa Manoban,akankah keduanya bersama? ADA ADEGAN🔞YG MSH KECIL DILARANG BACA!!! WARNING GXG HOMOPHOBIC MENJAUHH. HATI HATI TYPO DIMANA MANA. {T...