Yonsei University, Seoul.
Son Ye Jin adalah seorang mahasiswi bisnis dari universitas Yonsei, Seoul. Hidupnya biasa saja, bukan kalangan orang kaya raya. Ibunya bernama Ji Sun Woo, menikah lagi saat Son Ye Jin masih 3 tahun dengan Kim Won Hong. Tapi sayang, mereka meninggal saat Son Ye Jin kelas 2 SMA karena kecelakaan, sekitar 4 tahun yang lalu. Hal itu membuat Ye Jin bertahan dengan dirinya sendiri, tanpa ada keluarga yang menemani.
Bertahun-tahun hidup sendirian menjadikan Ye Jin sebagai pribadi yang mandiri. Walaupun masih berumur 23 Tahun, wanita itu memiliki sikap paling dewasa diantara teman-temannya. Tapi sayang, karena kurangnya kasih sayang, kadang Son Ye Jin menjadi perempuan paling kekanakan jika sendirian. Dia masih menyukai kartun, makanan manis, baju-baju lucu dan hal-hal imut lainnya.
Sebenarnya, perempuan sepertinya butuh sandaran. Tapi Son Ye Jin tidak pernah berpacaran. Menurutnya tipe ideal laki-laki di dunia ini hanya seperti aktor di film Rampant. Tidak lain tidak bukan, the most beautiful man di Korea Selatan, Hyun Bin. Selain itu, tidak ada lagi laki-laki yang menarik hatinya. Hal ini tentu saja membuat gemas dua sahabatnya, Kwon Na Ra dan Yoo In Na. Mereka berdua sama-sama berkuliah dan satu jurusan dengan Ye Jin. Sering kali Kwon Na Ra dan In Na meminta Ye Jin untuk ikut kencan buta, tapi Ye Jin selalu menolak.
"Ayolah Ye Jin-ah, sekali ini saja ya?" Yoo In Na memohon supaya Ye Jin mau ikut kencan buta.
Son Ye Jin menggeleng sambil memasukkan bukunya kedalam tas. "Shireo-yeo. Aku sibuk In Na-Ya, aku tidak ada waktu untuk berkencan. Kau tahu kan setelah kuliah aku harus kerja paruh waktu di restoran ayam?"
Yoo In Na menghela. Memang benar alasan Ye Jin. Wanita itu berjuang demi hidupnya sendiri. Walaupun orang tuanya meninggalkan harta yang lumayan, tapi uang itu telah ditabung untuk masa depannya lagi yang tidak terduga. Perjalanan hidup Son Ye Jin masih panjang, jadi kalaupun dia menggunakan uang tersebut sekarang, akan seperti apa masa depannya?
"Maafkan aku In Na-ya, nanti kalau tabunganku sudah banyak, aku akan ikut kencan buta, mengerti?" dia merangkul temannya itu yang merasa bersalah.
"tapi Son Ye Jin hanya akan menerima kalau wajah orang tersebut mirip Hyun Bin kan?" Kwon Na Ra menambahkan. Son Ye Jin mengangguk mantap dan memetikkan jarinya. "Kau tahu itu!"
KAMU SEDANG MEMBACA
✔️ Unbelievable Oppa
FanfictionSon Ye Jin (23) adalah seorang penggemar berat Hyun Bin (33). Hidup Son Ye Jin sangat biasa saja bahkan menjadi jatuh saat kedua orang tuanya meninggal secara mendadak. Tiba-tiba, idolanya datang dengan tampannya dan mengaku bahwa dia adalah Kak...