27. Wait me until 5 years later.

479 60 23
                                    

"Wae? Kenapa tertawa?" Hyun Bin melihat Son Ye Jin bingung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Wae? Kenapa tertawa?" Hyun Bin melihat Son Ye Jin bingung. Padahal dia sedang minta maaf serius, tapi adiknya itu malah tertawa dengan senang.

"ani, Oppa lucu sekali. Gwaenchana, aku tidak apa-apa. Permintaan maaf oppa diterima." Son Ye Jin tersenyum.

"Ah, baiklah kalau begitu. Kau harus tidur, kau pasti lelah." Hyun Bin menyelimuti Son Ye Jin.

Tetapi, Son Ye Jin malah menggeleng. "Oppa tidur saja duluan. Aku sama sekali tidak mengantuk."

"Aniyo, aku tidak akan tidur kalau kau tidak tidur." Hyun Bin mengikuti Son Ye Jin.

" Hyun Bin mengikuti Son Ye Jin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Oppa, aku lapar. Apa yang bisa kumakan?" Son Ye Jin bertanya. Hyun Bin langsung melihat meja makan dimana satu jam yang lalu pelayan rumah sakit baru saja mengantarkan makanan untuk Ye Jin apabila dia sadar nanti. Dan sekarang sudah waktunya. Hyun Bin berdiri untuk mengambil nampan itu dan kembali ke sebelah Son Ye Jin untuk menyuapi adiknya.

"hari ini aku akan menjadi perawatmu." Hyun Bin menyendoki bubur beserta lauknya untuk Ye Jin. Lalu melayangkan suapannya masuk kedalam mulut perempuan itu.

Son Ye Jin membuka mulutnya dan melahap makanan yang disuapi Hyun Bin. "hanya hari ini saja? Yah sayang sekali hari ini sudah mau berakhir."

"hari ini dan besok sampai kau sembuh." Hyun Bin menjawab.

"benarkah?" Son Ye Jin bersemangat.

Hyun Bin mengangguk mantap. "makanya kau harus makan dengan baik supaya cepat sembuh dan tidak membuatku lama-lama menjadi perawatmu."

Son Ye Jin langsung melihat Hyun Bin kesal. "kalau gitu aku tidak mau makan. Supaya aku lebih lama disini dan kau terus menjadi perawatku."

Hyun Bin tertawa kecil. "aniyooo, aku bercanda Ye Jin-a. ayo kau harus makan! Aaaaa" Hyun Bin melayangkan suapannya lagi supaya Son Ye Jin membuka mulutnya.

Son Ye Jin tertawa karena Hyun Bin tertawa. Kemudian dia memakan suapannya lagi. Malam itu, walaupun berbeda dengan malam kemarin saat ia sedang bersama Ji Chang Wook di pinggir laut, tapi mala mini sangat menyenangkan. Dia bisa dirawat secara intensif oleh orang yang ia sukai, sejak sekolah dasar. Apapun yang Son Ye Jin inginkan, pasti selalu dibantu oleh Hyun Bin. Apapun itu.

✔️ Unbelievable OppaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang