Setelah menikmati malam di Heundae Beach, mereka kembali ke hotel. Son Ye Jin tidak henti-hentinya tersenyum bahagia karena bisa menikmati malam bersama Hyun Bin dengan pemandangan yang tak kalah indahnya juga. Tak lain dengan Hyun Bin, hari ini ia merasa begitu senang karena harus berdampingan terus dengan Son Ye Jin dari pagi.
"Oppa, aku akan gunakan kamar mandinya duluan ya?" Son Ye Jin meminta izin kepada kakak tirinya tanpa henti tersenyum.
"Ah Ye, silahkan. Aku akan menunggu." Hyun Bin mempersilahkan.
"Ne, tunggu aku." Son Ye Jin langsung masuk kedalam kamar mandi dengan sepasang baju tidurnya. Setelah pintu tersebut tertutup, Son Ye Jin langsung tersenyum kegirangan dibalik pintu. Dia mengacak-acak rambutnya sendiri dan lompat-lompat di kamar mandi. Kemudian dia melihat pantulan dirinya di kaca.
"Son Ye Jin, kau gadis paling beruntung!" dia berbicara sendiri kepada dirinya di cermin kamar mandi. Setelah itu, Son Ye Jin kembali memikirkan kejadian hari ini yang sangat romantis. Rasanya benar-benar seperti kencan pertama dengan Hyun Bin.
"apa yang akan aku lakukan setelah ini bersamanya?" Son Ye Jin bertanya-tanya sendiri. "omo! Apakah aku akan melakukan sesuatu mala mini?!"
"ah aniyoooo, aku masih 23 tahun." Son Ye Jin menyerah sendiri.
"ah, ayolah, tapi kan aku sudah dewasa."
"ani-ani. Jangan berpikir macam-macam Son Ye Jin!"
"tapi apa aku bisa tidur berdua dengan Hyun Bin? Apa aku bisa janji tidak akan melakukan apapun kepada kakak tiriku?"
"Son Ye Jin... bersikaplah seperti anak baik..."
Selama mandi, Son Ye Jin melakukan percakapan tunggal antara dia dan pikirannya.
***
Setelah Son Ye Jin selesai mandi, Hyun Bin langsung mengambil alih kamar mandinya. Son Ye Jin mendengar kucuran air dari dalam kamar mandi dan membuat imajinasinya liar kemana-mana. "aih, apa yang dia gunakan sekarang?" Son Ye Jin berbicara sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔️ Unbelievable Oppa
أدب الهواةSon Ye Jin (23) adalah seorang penggemar berat Hyun Bin (33). Hidup Son Ye Jin sangat biasa saja bahkan menjadi jatuh saat kedua orang tuanya meninggal secara mendadak. Tiba-tiba, idolanya datang dengan tampannya dan mengaku bahwa dia adalah Kak...