Thx for 14k readers
Son Ye Jin langsung menghampiri Sons Coffee, tentunya ditemani oleh Hyun Bin yang menyetir. Dari dalam mobil, Son Ye Jin melihat banyak sekali fans Ji Chang Wook yang sedang berdemo di di luar sambil membawa banyak spanduk kebencian. Son Ye Jin mengambil ponselnya kemudian menelepon salah satu karyawannya. "Yoboseoyo, Min ah-ssi, kau dan tim baik-baik saja?"
"Ne Daepyo-nim, tapi kita harus menutup cafenya karena jika tidak, mereka akan mengacau kedalam." Perempuan bernama Min Ah itu membalas perkataan Son Ye Jin.
Son Ye Jin mengangguk. "Arraseo, tidak apa-apa demi keselamatan kalian. Yasudah, jangan keluar dari sana dulu sampai mereka mereda ya?"
"Ne Daepyo-nim."
"Baiklah, hati-hati." Kemudian Son Ye Jin mematikan teleponnya. Dia langsung melempar ponselnya kesal dan melihat ke luar lagi. "kenapa mereka membenciku????"
"kenapa pegawai ku jadi kena imbasnya?" Son Ye Jin bertanya lagi sendirian sambil melihat keluar dengan frustasi.
"aku harus keluar." Son Ye Jin meminta Hyun Bin membukakan pintunya yang sudah dikunci dari sentral karena Hyun Bin berjaga-jaga perempuan itu akan nekat keluar.
"jangan, Son Ye Jin." Hyun Bin melarang.
"wae? Ini kedai ku." Son Ye Jin menjawab lagi.
"kau hanya akan memperkeruh keadaan, sebaiknya kita tunggu Ji Chang Wook siuman dan biarlah dia yang mengkonfirmasi kejadian." Hyun Bin menjelaskan. "kalau kau kesana, keselamatanmu juga akan mengkhawatirkan. Kau tahu kan fans bar-bar bisa sejahat apa?"
Son Ye Jin langsung mengangguk pasrah. Dia setuju dengan Hyun Bin.
Setelah itu, Hyun Bin memutar balikkan mobilnya untuk mengantar Son Ye Jin ke rumah sakit dan menemui Ji Chang Wook. sampai di rumah sakit, ternyata lobby sampai didepan rumah sakit sudah dipenuhi oleh fans Ji Chang Wook yang membawa poster dan banner kebenciannya terhadap Son Ye Jin. Hyun Bin dan Son Ye Jin berhenti sejenak didepan lift lobby saat mereka keluar dari lift basement dan berniat untuk keluar berganti lift naik ke ICU. Tentunya, Hyun Bin sudah menggunakan baju samarannya sehingga tidak ada yang mengenali pria disebelah Son Ye Jin adalah Hyun Bin.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔️ Unbelievable Oppa
Fiksi PenggemarSon Ye Jin (23) adalah seorang penggemar berat Hyun Bin (33). Hidup Son Ye Jin sangat biasa saja bahkan menjadi jatuh saat kedua orang tuanya meninggal secara mendadak. Tiba-tiba, idolanya datang dengan tampannya dan mengaku bahwa dia adalah Kak...