16. Over or Too Much?

487 58 9
                                    

Hyun Bin dan Son Ye Jin sudah sampai ke gedung yang di maksud. Son Ye Jin terperangah melihat fasilitas backstage yang disiapkan brand ini untuk kedua brand ambassadornya, Lee Min Ho dan Hyun Bin. Sofa yang empuk, televisi, banyak makanan, ada bar berisi minuman, pokoknya nyaman sekali. Kalau begini caranya, Son Ye Jin lebih baik menunggu di backstage dibandingkan harus menonton kakaknya di kursi penonton.

Satu jam kemudian, Lee Min Ho kembali ke backstage seorang diri. Dia sudah selesai dengan press conference nya dan sekarang sedang giliran Hyun Bin. Lee Min Ho masuk dan melihat Son Ye Jin sedang menonton televisi sambil meminum kopi yang sudah disiapkan di lemari pendingin dan juga camilan yang sudah ia ambil dari snack bar.

Melihat kehadiran Lee Min Ho, Son Ye Jin langsung berhenti mengunyah dan menyapa orang itu. "Kakakku dimana?" dia bertanya pada Lee Min Ho.

"Hyun Bin masih harus press conference sampai satu jam kedepan." Lee Min Ho menjawab sambil duduk disebelah Son Ye Jin. "Kau tidak bosan duduk disini saja?"

Son Ye Jin menggeleng. "Ani, waeyo?"

   "Aku mau ke rooftop, kau mau ikut tidak?" Lee Min Ho mengajak Son Ye Jin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Aku mau ke rooftop, kau mau ikut tidak?" Lee Min Ho mengajak Son Ye Jin. Sebenarnya, laki-laki itu sudah menganggap Ye Jin seperti adiknya sendiri.

"Rooftop?" Son Ye Jin bertanya.

Lee Min Ho mengangguk. "Aku ingin merokok."

"Ah." Son Ye Jin mengangguk mengerti. Dia langsung mengambil clutchnya dan menyelempang di tubuhnya. Perempuan itu lalu berdiri dan ikut dengan ajakan Lee Min Ho. "Kajja."

Lee Min Ho dan Son Ye Jin langsung menuju rooftop. Pekarangan di atap tersebut sangat sepi. Hanya ada segelintir orang saja termasuk Son Ye Jin dan Lee Min Ho. Son Ye Jin sudah mengambil dua botol kaleng kopi dari pendingin minuman di ruangan backstage tadi untuk dirinya dan Lee Min Ho minum di rooftop. Mereka langsung duduk di bangku taman dibawah pohon.

Lee Min Ho langsung mengeluarkan rokok nya dan mencari dimana koreknya. Son Ye Jin langsung melihat perlakuan Lee Min Ho dan tahu pasti oppa disebelahnya itu meninggalkan koreknya. Perempuan tersebut langsung membuka clutchnya dan memberikan korek kepada Lee Min Ho.

"Ini oppa." Ye Jin memberikan korek miliknya.

Lee Min Ho terdiam dan melihat korek di genggaman Son Ye Jin. "Ini milikmu?"

Son Ye Jin mengangguk dengan mantap.

"Kau merokok?" Lee Min Ho bertanya.

   "Kau merokok?" Lee Min Ho bertanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
✔️ Unbelievable OppaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang