"duguseo-yo?" Son Ye Jin melihat Hyun Bin dan menggerakan wajahnya berkali-kali saat di mobil. Hyun Bin sudah memanggil sopirnya untuk datang menjemput karena Hyun Bin telah meminum alkohol dan dia tidak mau mengendarai mobil secara illegal. Jadi, sekarang mereka berdua sedang duduk di kursi penumpang, di belakang.
"duguseo?" Son Ye Jin masih menggerak-gerakan tangannya didepan wajah Hyun Bin.
Sedangkan Hyun Bin menggelengkan kepalanya dan menghela napas beratnya. Adiknya benar-benar mabuk berat.
"ah!" Son Ye Jin menunjuk Hyun Bin. "suara nafas itu! aku mengenalnya!"
Hyun Bin tidak menjawab Son Ye Jin dan tetap melihat perempuan itu. 'astaga, apa perkataanku dirumah tadi sebegitu menyakitkan sehingga dia memutuskan untuk mabuk seberat itu?'
"kau tahu? Suara nafasmu persis seperti milik oppaku! Oppa ku yang menyebalkan sekali. coba kau pikir baik-baik, kakak mana yang tega memata-matai adiknya?" Son Ye Jin bertanya.
Hyun Bin masih terus melihat Son Ye Jin dengan tatapan ibanya.
"aku percaya padanya. Tapi dia tidak percaya padaku. Bagaimana ini ahjussi?" Son Ye Jin memanggil Hyun Bin ahjussi. Sepertinya di mata perempuan itu, sekarang Hyun Bin adalah seorang bapak-bapak.
"ahjussi, kalau percaya sendirian itu sakit kan?!" Son Ye Jin menunjuk Hyun Bin lagi. "Sakit kan?!"
Hyun Bin mengangguk.
"aku sependapat denganmu. Semuanya yang serba sendirian itu sakit. Seperti mencintai orang itu sendirian, itu sakit sekali ahjussi."
'aigo, apa yang telah kuperbuat?' Hyun Bin bertanya sendiri dalam hatinya. 'kenapa dia frustasi karena diriku?'
"gwaenchana-gwaenchana, aku sudah biasa sendirian seperti itu. pokoknya aku menyukai kakakku sendirian, dan aku akan tetap menyukainya seorang diri. Rasa ini akan terus bertahan selamanya." Son Ye Jin tiba-tiba saja menyandarkan tubuhnya ke seat mobil. "aku ingin sekali membencinya, tapi tidak bisa."
KAMU SEDANG MEMBACA
✔️ Unbelievable Oppa
FanfictionSon Ye Jin (23) adalah seorang penggemar berat Hyun Bin (33). Hidup Son Ye Jin sangat biasa saja bahkan menjadi jatuh saat kedua orang tuanya meninggal secara mendadak. Tiba-tiba, idolanya datang dengan tampannya dan mengaku bahwa dia adalah Kak...