3. Explanation

517 48 2
                                    

Ok temen-temen, karena banyak yang bingung sebenarnya apa hubungan Hyun Bin dan Son Ye Jin di cerita ini, aku bakal jelasin ya...
sebenarnya ini sudah pernah aku jelaskan di kalimat cerita episode awal, tapi gak apa apa aku jelaskan lagi.
Kim Won Hong (ayah Hyun Bin) lebih dulu menikah dengan ibunya Hyun Bin dan melahirkan anak bernama : Hyun Bin.
Tidak lama kemudian, Mereka bercerai. Dan Kim Won Hong menikah lagi dengan ibunya Son Ye Jin (Ji Sun Woo) yang posisinya sudah memiliki anak bernama ; Son Ye Jin.
So, gak ada hubungan darah ya diantara mereka.
Kenapa Hyun Bin terkenal dan sukses sendirian sehingga melupakan ayahnya? Karena ayahnya menikah lagi dan Hyun Bin gak suka itu. Dia membiarkan ayahnya dengan keluarga barunya itu hidup apa adanya saja, tanpa dibantu Hyun Bin.
Tapi suatu saat, kecelakaan terjadi pada Kim Won Hong dan Ji Sun Woo, sehingga Son Ye Jin hidup dan berjuang sendirian.
Akhir-akhir ini, Hyun Bin selalu dihantui ayahnya dalam mimpinya bahwa Hyun Bin harus membantu Son Ye Jin yang sebatang kara. Sebenarnya, Hyun Bin tidak mau melakukan itu, tapi ayahnya terus saja muncul dan menghantui tidur Hyun Bin. Seperti memberikan wasiat terakhir gitu.
Akhirnya Hyun Bin memutuskan untuk membantu Son Ye Jin, ternyata Son Ye Jin benar-benar hidup memprihatinkan dan berbanding jauh dari hidup Hyun Bin. Itu semua membuat Hyun Bin menjadi merasa bersalah dan kasihan pada Son Ye Jin.
Padahal tidak ada hubungan darah, tapi kok peduli banget? Itu semua karena Hyun Bin menuruti kata-kata ayahnya dalam mimpi. (Nah ini belum aku jelaskan)
Setelah itu, ceritanya di mulai deh...
begitu teman-teman ceritanya, ditunggu next chapter ya nanti malam.
Aku lagi menyelesaikan cerita aku yang satu lagi "when the wind blows perfectly" sambil nunggu updatean di sini, dibaca dulu yaaah cerita aku yang itu... terimakasih guys❤️

✔️ Unbelievable OppaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang