33. Lunch Mate.

348 62 16
                                    

Mereka sampai ke restaurant yang dimaksud. Karena restaurant ini sepi, Ji Chang Wook tidak menggunakan pakaian penyamarannya. Mereka memesan dua porsi Samgyeopsal dan beberapa minuman yang bukan alkohol karena Son Ye Jin masih belum boleh meminum pasca operasi, dan Ji Chang Wook akan menyetir pulang.

Mereka makan dengan hening. Son Ye Jin makan dengan gayanya sendiri, begitupun dengan Ji Chang Wook. Tapi Ji Chang Wook tidak nyaman dengan hal ini, akhirnya dia mengomentari cara makan daging ala Son Ye Jin yang biasa saja.

"Hei Dongsaeng pemberi makan, lihat aku. Kau harus memasaknya setengah matang, celupkan ke Ssamjjang, lalu makan selagi panas. Jangan hanya kau buat ssaem seperti itu saja." Ji Chang Wook menyontohkan.

   Daritadi Son Ye Jin berusaha keras untuk tidak berbicara banyak pada Ji Chang Wook

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Daritadi Son Ye Jin berusaha keras untuk tidak berbicara banyak pada Ji Chang Wook. tapi demi menjaga sopan santun, dia menjawab saran laki-laki itu. "ah ye." Dia mengikuti cara Ji Chang Wook.

Hap. Dagingnya mendarat di mulut Son Ye Jin dengan cara yang Ji Chang Wook berikan.

"bagaimana? enak kan?" Ji Chang Wook penasaran.

Son Ye Jin mengangguk dengan kagum. Daging yang dimakan dengan cara seperti itu nikmat sekali. "enak!"

   Ji Chang Wook tersenyum karena bersyukur

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ji Chang Wook tersenyum karena bersyukur. "makanlah yang banyak, supaya kau cepat sembuh."

"ne" Son Ye Jin menjawab dan mengambil dagingnya lagi.

"kau kenapa masuk rumah sakit? Apa kau salah makan?" Ji Chang Wook bertanya.

Walaupun Son Ye Jin berusaha keras mengabaikan Ji Chang Wook, tapi rasanya dia tidak bisa. Ji Chang Wook memiliki aura yang sangat positif dan ceria. Hal itu membuat Son Ye Jin bisa dengan senang hati menjawab semua pertanyaan dan obrolan Ji Chang Wook begitu saja.

"itu dia yang ingin aku tanyakan! Kau tidak sakit perut setelah makan mie dingin dariku?" Son Ye Jin sekarang sudah mulai agak sedikit cair dibandingkan sebelumnya. bahkan dia terdengar lebih ceria.

Sebenarnya, Son Ye Jin dan Ji Chang Wook itu satu tipe. Mereka adalah manusia yang diciptakan memiliki hati yang hangat dan juga kepribadian ceria. Jadi mau sedingin-dinginnya Son Ye Jin kepada Ji Chang Wook, kalau mereka sudah mulai berbaur, pasti akan seru juga. Son Ye Jin yang berisik dan bawel, bertemu dengan Ji Chang Wook yang periang juga. Obrolan mereka akan menyatu karena satu frekuensi. Ji Chang Wook dan Son Ye Jin akan menjadi satu paket kombo terbaik.

✔️ Unbelievable OppaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang