"Ye Jin-ssi, kenapa? Kenapa kau bisa seperti ini? Apa yang mengganggu pikiranmu?" Ji Chang Wook memegang kedua bahu Son Ye Jin untuk memastikan perempuan itu baik-baik saja.
"aku?" Son Ye Jin menunjuk dirinya sendiri lalu tertawa. "Aku baik-baik saja."
"anieyo. Kau tidak baik-baik saja." Ji Chang Wook meyakinkan.
Son Ye Jin menatap Ji Chang Wook untuk waktu yang lama. Kemudian matanya berkaca-kaca. Hatinya mendadak sedih. "ne, aku tidak baik-baik saja."
"waeyo?" Ji Chang Wook berusaha mendengarkan. "katakana saja."
"MIANHAEEEEEEEEEEEEYOOOOOOOO" Son Ye Jin berteriak sambil menangis didepan wajah Ji Chang Wook. "Mianhae kalau oppaku menyusahkanmu, maaf membawamu terlibat dalam masalahku."
Ji Chang Wook menyipitkan matanya. Dia mulai tahu, pasti ada sesuatu yang tidak beres antara Son Ye Jin dan Hyun Bin. "masalah apa?"
"Ssssst" Son Ye Jin meletakkan jari telunjuknya di ujung bibir perempuan itu. "jangan bilang-bilang ya!"
"hmmm" Ji Chang Wook membalas dengan lembut.
"Aku..." Son Ye Jin menepuk kedua pipi Ji Chang Wook. perempuan itu benar-benar tidak sadarkan diri.
"Kau...?"
"menyukai Hyun Bin Oppa! Omchongggg chuae! *sangat menyukainya*" Son Ye Jin melihat mata itu lekat-lekat. "Tapi kenapa... kenapa aku malah menganggu hidupnya? Kenapa dia selalu menyudutkan k uterus? Kenapa agensinya selalu memarahiku? Kenapa aku ancaman untuknya? Apa aku sebegitu memalukannya?"
Seperti ada pedang yang menusuk hatinya dalam-dalam. niat pria itu untuk menghibur Son Ye Jin hari ini, malah terbalaskan oleh sebuah jawaban yang tidak ingin dia dengar. Tapi dengan begitu, dia jadi tahu faktanya. Fakta bahwa perempuan yang ia suka itu ternyata menyukai kakak tirinya sendiri, fakta bahwa ternyata Hyun Bin tidak memperlakukan Son Ye Jin dengan baik.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔️ Unbelievable Oppa
FanfictionSon Ye Jin (23) adalah seorang penggemar berat Hyun Bin (33). Hidup Son Ye Jin sangat biasa saja bahkan menjadi jatuh saat kedua orang tuanya meninggal secara mendadak. Tiba-tiba, idolanya datang dengan tampannya dan mengaku bahwa dia adalah Kak...