Waktu sudah menunjukkan pukul 8 malam, Son Ye Jin masih saja sibuk dengan banyak pelanggannya. Walaupun tidak ada Ji Chang Wook hari ini, tapi cafenya tetap ramai pengunjung. Dikarenakan tempatnya yang strategis dan juga rasanya yang nikmat, mereka kembali lagi dan juga banyak yang penasaran dengan kedai Sons Coffee.
"terimakasih, silahkan datang kembali." Son Ye Jin memberikan sebuah kopi panas pada pelanggannya seraya tersenyum manis. Kemudian dia menyambut pelanggan berikutnya dengan ramah. "selamat datang di Sons Coffee, mau pesan apa kak?" dia melihat pelanggan didepannya.
Son Ye Jin bisa langsung mengenali aroma maskulin itu. aroma yang setiap hari bisa ia cium dirumahnya saat pagi setelah kakaknya mandi, atau malam saat kakaknya pulang. Aroma dari tubuh seseorang yang sangat ia sukai. Perempuan itu langsung melihat pelanggan laki-laki yang tingginya jauh diatasnya. Dia langsung menengadah dan mendapati laki-laki dengan jaket kulit hitam, topi hitam, masker hidung, dan juga kacamata hitam. Outfit yang sangat familiar dimatanya.
"O,,oppa?" Son Ye Jin langsung melihat pria itu.
Hyun Bin menempelkan jari telunjuknya di ujung bibir pria itu untuk mengisyaratkan rahasia. Kemudian Hyun Bin memberikan satu buket bunga peony cantik berwarna putih dan merah muda di meja kasir. "selamat atas pembukaan cafenya."
Son Ye Jin langsung membuka apron nya kemudian menyuruh pegawainya untuk menggantikan posisinya sementara. Son Ye Jin langsung membawa bunga itu dan menyuruh Hyun Bin mengikutinya.
"Oppa waeyo? Kenapa kau ada disini?" Son Ye Jin langsung bertanya setelah membawa Hyun Bin ke ruangan kopi vip. Kebetulan, saat itu ruangannya sedang kosong, jadi mereka bisa masuk sana tanpa ketahuan orang.
Hyun Bin membuka masker dan kacamatanya. Dia langsung berusaha mengambil nafas sebanyak mungkin karena pakaian penyamarannya membuat pria itu sedikit kehabisan nafas. "aku sedang melakukan pemotretan di gedung depan."
"itu?" Son Ye Jin menunjuk studio photo didepan kedainya.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔️ Unbelievable Oppa
Fiksi PenggemarSon Ye Jin (23) adalah seorang penggemar berat Hyun Bin (33). Hidup Son Ye Jin sangat biasa saja bahkan menjadi jatuh saat kedua orang tuanya meninggal secara mendadak. Tiba-tiba, idolanya datang dengan tampannya dan mengaku bahwa dia adalah Kak...