41. Now open : Sons Coffee

370 62 23
                                    

   Keesokan sore,

   Son Ye Jin menyilangkan tangannya didepan dadanya. Dia melihat sekeliling cafenya yang sudah 100 persen jadi. Bangunan dengan tema interior abu-abu cokelat itu siap kedatangan pelanggan pertamanya besok. Son Ye Jin menghela napasnya senang, akhirnya satu persatu impiannya tercapai.

 Son Ye Jin menghela napasnya senang, akhirnya satu persatu impiannya tercapai

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

   Sore ini, perempuan itu tidak sendirian berada disana. ada laki-laki yang selalu menemani awal perjuangan Son Ye Jin sejak uangnya dicairkan di bank, hingga hari ini café nya telah selesai pembangunan. Ji Chang Wook. pria itu melihat Son Ye Jin dan tersenyum bangga, dia ikut senang bahwa Son Ye Jin berhasil mendirikan café pertamanya.

 pria itu melihat Son Ye Jin dan tersenyum bangga, dia ikut senang bahwa Son Ye Jin berhasil mendirikan café pertamanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

   "selamat Ye Jin-ssi." Ji Chang Wook berjalan mendekati Son Ye Jin. "kau berhasil."

   "belum." Son Ye Jin menjawab dan tersenyum pada laki-laki itu. "kita tunggu besok." Entah sejak kapan, Son Ye Jin mulai merasa nyaman dengan kehadiran Ji Chang Wook. setelah kenal dan dekat dengannya selama dua minggu karena urusan bisnis, Son Ye Jin tahu ternyata Ji Chang Wook bukan laki-laki yang menyebalkan. Dia periang, sesekali suka melawak. Ji Chang Wook juga pekerja keras. Tidak ada sisi negative yang terlihat dari diri Ji Chang Wook.

   Kalau Ji Chang Wook punya niat jahat dari awal, seharusnya dia tidak usah bersusah payah membantu Son Ye Jin sampai seperti ini kan? niat laki-laki itu memang murni ingin menemani Son Ye Jin sejak awal perempuan itu meniti usahanya. Sejak awal.

   Ji Chang Wook juga bersyukur akhirnya dia bisa sedekat ini dengan Son Ye Jin. walau awalnya hanya karena masalah bisnis, tapi dia senang bisa membantu banyak perempuan itu. perempuan yang tidak ia kenal, tetapi mampu membuatnya penasaran sampai mau mati. Perempuan yang tidak ia kenal, tapi dia selalu senang saat bersamanya. Dan perempuan itu sekarang sudah mempersilahkan Ji Chang Wook untuk masuk ke hidupnya, walau baru sebatas teman.

   Klenteng-klenteng

   Pintu masuk Sons Coffee berbunyi. Ji Chang Wook dan Son Ye Jin langsung memalingkan kepalanya ke sumber suara. Siapa yang datang? Tidak ada yang diundang kesini hari ini oleh Son Ye Jin?

   "Woaaah" Oh Ui Sik yang datang. Dia langsung menengadah melihat kedai kopi milik Son Ye Jin yang begitu elegan. "keren sekali!"

   Son Ye Jin bingung, dia tidak mengenal orang itu. kemudian perempuan tersebut langsung bertanya pada laki-laki disebelahnya. "siapa?"

✔️ Unbelievable OppaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang