Hyun Bin sudah kembali lagi ke mobilnya bersama Son Ye Jin dan kedua asistennya. Mereka masih diam-diaman karena kejadian tadi di restoran pangsit. Hyun Bin duduk di sisi kanan dan fokus melihat ke luar jalanan, sedangkan Son Ye Jin duduk di sisi kiri dan membuang pandang ke luar. Perutnya kenyang sekali. Ditambah mobil ini sungguh nyaman dengan sayup sayup alunan musik prancis bervolume rendah membuat matanya mengantuk melihat ke luar jendela. Tanpa sadar, Ye Jin tidur di mobil Hyun Bin.
Hyun Bin melihat ke arah Son Ye Jin yang tidak bersuara itu. Setelahnya ia sadar ternyata anak tersebut sudah tertidur lelap. Dia tersenyum kecil. Benar-benar aneh sekali seorang Son Ye Jin. Saat bertengkar seperti ini pun dia bisa tidur nyenyak di mobilnya.
"Ahjussi, kita berputar balik saja ke rumah saya." Hyun Bin memerintahkan supirnya. Dia beruntung mendapati Son Ye Jin tidur jadi tidak perlu susah-susah membawanya pindah ke rumah Hyun Bin dan meninggalkan daerah kumuh itu.
Tidak lama setelah itu, mereka sampai di kediaman Hyun Bin. Rumah mewah di Elegance Real Estate Gangnam. Baru saja Hyun Bin mau membangunkan Son Ye Jin, tapi dia mengurungkan niatnya. "angkat saja anak ini masuk ke kamarnya. Disebelah kamarku." Hyun Bin menyuruh asistennya itu dan berlalu masuk kedalam rumah. Asistennya menuruti perintah Hyun Bin dan mengangkat Son Ye Jin perlahan supaya tidak mengganggu tidur anak itu.
***
Pukul 8 malam, Son Ye Jin mengerjapkan matanya pelan-pelan. Dia terbangun dari tidur siangnya dan merasakan dirinya terbaring di kasur yang sangat empuk dengan sprei selembut sutra. Dengan mengumpulkan kondisi nyawanya, dia baru ingat kalau baru saja pergi bersama Hyun Bin. Dan setelah melihat sekeliling kamar, dia tahu dimana dia berada. Son Ye Jin buru-buru bangun dari kasur dan keluar dari kamar.
Astaga, rumah yang megah sekali.
Tapi dia tidak peduli.
Dia tetap saja kesal dengan Hyun Bin karena menelantarkan keluarganya.
"Kau sudah bangun." Hyun Bin keluar dari kamarnya sambil mengeringkan rambutnya dengan handuk. Pria itu baru saja mandi.
Dada Son Ye Jin berdesir. Dia juga harus ingat selain tahu kenyataan kalau hari ini dia adalah adik tiri Hyun Bin, sebelumnya dia adalah penggemar berat laki-laki itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔️ Unbelievable Oppa
FanficSon Ye Jin (23) adalah seorang penggemar berat Hyun Bin (33). Hidup Son Ye Jin sangat biasa saja bahkan menjadi jatuh saat kedua orang tuanya meninggal secara mendadak. Tiba-tiba, idolanya datang dengan tampannya dan mengaku bahwa dia adalah Kak...