Son Ye Jin melipat pakaiannya masuk kedalam tas sambil memeriksa apa saja barang yang kemungkinan bisa tertinggal. Pagi ini, dia sudah bisa meninggalkan rumah sakit. Hyun Bin juga membantu Son Ye Jin merapihkan barang-barang adiknya didalam kamar mandi. Setelah selesai merapihkan barang di kamar mandi, Hyun Bin keluar dan melihat Son Ye Jin juga sudah siap. "sini, biar aku bawa." Hyun Bin menarik koper yang dibawa Son Ye Jin.
Son Ye Jin menggeleng. "Anieyo. Kau bawa bunganya saja, sepertinya berat"
Hyun Bin melihat bunga Peony di meja ruang tamu yang kemarin dibawa Lee Min Ho beserta 2 sahabat Son Ye Jin. Iya, bunganya besar, pasti berat. "Ne." Hyun Bin menurut kemudian membawa buket bunga tersebut.
"sudah kau pastikan tidak ada yang tertinggal?"
Son Ye Jin mengangguk. "tidak ada."
"Baiklah." Hyun Bin mempersilahkan Son Ye Jin keluar dari ruangan itu terlebih dahulu. "Kajja."
Hyun Bin dan Son Ye Jin telah sampai di mobil. mereka duduk dibelakang karena sudah ada supir Hyun Bin didepan. Hari ini, Hyun Bin akan menurunkan Son Ye Jin dahulu dirumah setelah itu dia akan menuju lokasi shooting filmnya dengan Lee Min Ho yang kemarin sempat tertunda.
"pokoknya jangan kemana-kemana, aku tidak akan lama. Setelah shooting aku akan kembali kerumah dan memastikan kau sedang beristirahat. Mengerti?" Hyun Bin memberi peringatan kepada Son Ye Jin saat Son Ye Jin hendak turun didepan rumahnya.
"Mengerti." Son Ye Jin turun tanpa membawa apapun. Barang bawaannya sudah diambil oleh asisten rumah nya beberapa menit yang lalu.
"Kalau begitu, Oppa berangkat dulu." Hyun Bin mengucapkan selamat tinggal.
"ne, semangat!" Son Ye Jin melambaikan tangannya dan diam disana sampai mobil hitam itu melaju pergi dari depan jalan rumahnya. Setelah itu, Son Ye Jin langsung masuk ke rumah kemudian berakhir di kamarnya.
Masih pukul 10 pagi, dia bahkan tidak tahu apa yang harus dia lakukan. Mengundang Yoo In Na dan Kwon Na Ra ke rumah bukanlah solusi yang baik karena pertama ; mereka akan mengacaukan Son Ye Jin dan mengajaknya main, kedua ; hari ini adalah hari senin yang mana pasti kedua sahabatnya sedang kuliah.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔️ Unbelievable Oppa
FanficSon Ye Jin (23) adalah seorang penggemar berat Hyun Bin (33). Hidup Son Ye Jin sangat biasa saja bahkan menjadi jatuh saat kedua orang tuanya meninggal secara mendadak. Tiba-tiba, idolanya datang dengan tampannya dan mengaku bahwa dia adalah Kak...