Anyyeong^^
Thankyou for 2k Readers^^
Hyun Bin, Kang So Ra dan Lee Min Ho sudah bermain golf sejak satu jam yang lalu. Mereka ada di lapangan VIP supaya privasinya terjaga. Saat sedang menunggu giliran untuk bermain lagi, Hyun Bin melihat pemandangan sekitar. Pemandangan hijau yang bisa membuat dia merasa lebih baik. Setidaknya, dia tidak perlu memikirkan apa yang terjadi oleh Son Ye Jin beberapa hari ini. Dengan melihat pemandangan hijau, pikirannya tenang.Saat sedang melihat lapangan hijau tersebut, Hyun Bin melihat tiga anak perempuan baru turun dari mobil golf. Tiga anak perempuan dengan baju putih itu tidak asing dimata Hyun Bin. Bahkan suara tertawanya saja bisa terdengar oleh Hyun Bin dan segera mengenalinya.
"kenapa berisik sekali?" Hyun Bin bertanya sendiri sambil melihat ketiga orang tersebut. "Memangnya Ye Jin bisa bermain golf?"
Hyun Bin masih terus memperhatikan mereka bertiga hingga akhirnya Son Ye Jin mengambil ancang-ancang untuk mulai bermain. "Hm, caranya saja salah" Hyun Bin menilai Son Ye Jin. Tapi ternyata, Son Ye Jin tidak jadi bermain golf karena sticknya direbut oleh Yoo In Na. Hyun Bin tertawa melihat kejadian tersebut, ternyata kedua temannya hanya bermain karena ingin bertemu dengan laki-laki tampan, sedangkan Son Ye Jin benar-benar ingin bermain walau tidak bisa.
"Waeyo? Kau lihat apa?" Kang So Ra menghampiri Hyun Bin karena dia malah memandang ke lapangan sebelah yang jauh.
"itu adikku dengan teman-temannya." Hyun Bin menunjuk 3 sekawan itu.
"kenapa mereka bisa masuk VIP?" Kang So Ra bertanya lagi.
Hyun Bin langsung diam dan berpikir sejenak. Dia juga baru sadar kenapa bisa adik tirinya masuk VIP member golf ini yang sangat mahal.
Lee Min Ho yang sedang bermain golf ternyata mendengar percakapan mereka berdua. Dia langsung masuk kedalam percakapannya. "anak itu" Lee Min Ho menunjuk Kwon Na Ra. "Ayahnya pemilik Kwon Dairy and Beef"
Kang So Ra dan Hyun Bin langsung melihat Lee Min Ho tidak percaya. "Kwon Dairy and Beef?!" mereka berdua bersaut bersamaan.
Kwon Dairy and Beef adalah perusahaan olahan sapi seperti susu, keju, yoghurt, dan juga daging terbesar di Korea. Perusahaan ini termasuk 10 perusahaan paling kaya di Korea Selatan. Tidak heran, Hyun Bin dan Kang So Ra terkejut saat mendengar hal tersebut.
"Anaknya?!" Hyun Bin masih tetap memastikan sambil tidak percaya. "I.. itu?" tidak lama setelah itu, Hyun Bin teringat acara fan meeting dan Son Ye Jin mengaku tiketnya dibelikan oleh temannya. Pasti teman yang dimaksud adalah Kwon Na Ra.
"Ani.." Kang So Ra terdiam. "Kau tahu darimana?"
KAMU SEDANG MEMBACA
✔️ Unbelievable Oppa
FanficSon Ye Jin (23) adalah seorang penggemar berat Hyun Bin (33). Hidup Son Ye Jin sangat biasa saja bahkan menjadi jatuh saat kedua orang tuanya meninggal secara mendadak. Tiba-tiba, idolanya datang dengan tampannya dan mengaku bahwa dia adalah Kak...