39. Because of you and me

438 58 33
                                    

   Hyun Bin menepuk-nepuk pipi Son Ye Jin berulang. "pantas teman-temanku menyukaimu."

   "shireo! Kau tidak boleh bersama mereka. Aku tidak suka itu." Hyun Bin masih maraca tidak jelas. "kau hanya milikku. Hanya milikku."

   Sedangkan Son Ye Jin tidak menjawab apapun. Dia tahu pasti kakaknya sedang mabuk total.

   "aku menyukaimu! Tapi kenapa aku aktor? Kenapa aku harus terkenal? Kenapa aku selebrita? Aku tidak suka itu semua! Aku jadi tidak bisa bersamamu!" Hyun Bin menggerakan pipi Son Ye Jin berkali-kali.

   Son Ye Jin menghela napas, Hyun Bin sudah sangat diluar batas normal. "Oppa kau harus tidur, kau mabuk berat."

   "tidak mau!" Hyun Bin menolak sambil menepis tangan Son Ye Jin yang berusaha membuatnya berbaring di tempat tidur

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

   "tidak mau!" Hyun Bin menolak sambil menepis tangan Son Ye Jin yang berusaha membuatnya berbaring di tempat tidur. "aku harus bilang ini padamu!"

   "apa? Apa?" Son Ye Jin akhirnya harus merespon perkataan pria mabuk itu.

   "jadi aktris saja, dengan begitu, aku bisa berpacaran denganmu!"

   Son Ye Jin langsung tertawa. "tidak akan! Yasudah, berarti memang kau tidak bisa berpacaran denganku. Lalu aku harus apa?"

   "tapi aku ingin!" Hyun Bin masih merengek memegangi tangan Son Ye Jin.

   "tidak bisa, dan tidak akan pernah bisa selama kau adalah aktor dan aku hanya orang biasa." Son Ye Jin masih saja menanggapi laki-laki yang jelas tidak sadar dengan perkataannya.

   "tapi kau mencintaiku tidak?" Hyun Bin bertanya.

   Son Ye Jin diam tidak menjawab.

   "Ye Jin-a, jawab akuuuu" Hyun Bin memaksa.

   "kau sudah mabuk sekali Oppa, kau harus tidur." kali ini Son Ye Jin mengambil tindakan tegas. Dia langsung bangun dan mendorong Hyun Bin supaya lekas berbaring. Setelah itu Son Ye Jin langsung menyelimuti tubuh Hyun Bin. "kau harus istirahat! Besok mau kubangunkan jam berapa?"

   Hyun Bin memejamkan matanya. Dia tiba-tiba saja nyaman dengan kasurnya. "aku ada shooting jam...." Hyun Bin berpikir. "12 malam?"

   Son Ye Jin mendengus kesal. "aku serius oppa. Kau bisa saja tidak bangun besok karena mabuk. Jadi aku butuh tau jadwalmu besok jam berapa?!"

   "disana" Hyun Bin menunjuk meja kerjanya. Disana ada kalender meja dimana jadwal Hyun Bin tersusun. Son Ye Jin langsung menghampiri meja tersebut dan melihat tanggal keesokan hari. Hyun Bin ada jadwal shooting jam 10 pagi. Itu berarti, Son Ye Jin harus membangunkan Hyun Bin pukul 8.

   "ah, agensi brengsek." Saat sedang mengecek jadwal, Son Ye Jin mendengar Hyun Bin mengumpat pada agensinya.

   Son Ye Jin langsung melihat Hyun Bin. Laki-laki itu sedang memejamkan matanya. "kenapa aku jadi aktor?" dia bertanya lagi.

✔️ Unbelievable OppaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang