Besok paginya adalah hari Minggu, Son Ye Jin tidak ada kelas karena tanggal merah. Sedangkan Hyun Bin akan segera berangkat ke Production House karena ada jadwal pembacaan naskah film hari ini. Hyun Bin yang sudah rapih dan sarapan sendirian di ruang makan langsung memasuki kamar Son Ye Jin untuk membangunkan anak itu.
Dia melihat Son Ye Jin masih tertidur dengan cantiknya dan mengurungkan niatnya untuk membangunkan perempuan itu. Hyun Bin melihat-lihat buku pelajaran Son Ye Jin karena dia sendiri penasaran apa yang dipelajari anak itu di kampus. Bukannya menemukan catatan pelajaran, dia malah menemukan coretan berisi rasa cinta Ye Jin kepada Hyun Bin serta sketsa dirinya di banyak buku kuliahnya. "anak itu benar-benar penggemar beratku" Hyun Bin bergumam pelan sambil melihat lagi buku-buku yang lain.
"hoaaam" Hyun Bin mendengar Son Ye Jin menguap dari tidurnya dan langsung melihat ke arah tempat tidur. Son Ye Jin baru saja membuka matanya dan melihat Hyun Bin bingung. Dia mengerjap-ngerjapkan matanya. 'aku tidak bermimpi kan?' gumamnya sendiri.
Setiap hari dalam hidupnya setelah pindah ke rumah ini bagaikan mimpi saja. Dia masih tidak sangka bisa satu rumah dengan Hyun Bin. Bahkan sekarang, dia melihat Hyun Bin saat membuka matanya. Serta ia bisa mencium wangi maskulin dari tubuh pria itu.
'ani-ani, aku pasti mimpi' dia memejamkan matanya sambil berpikir.
Hyun Bin berjalan mendekatinya dan tentu saja membuat dada Son Ye Jin berdebar keras. Dia tahu ini nyata bukan mimpi.
"Oppa, kenapa kau tampan sekali?" dalam keadaan masih mengantuk, Son Ye Jin mengaku. "jangan berada dalam radius dekat, atau aku akan mencintaimu?"
Hyun Bin menaikkan alisnya. Dia tahu anak ini belum sepenuhnya sadar.
"Oppa Saranghae" Son Ye Jin tersenyum melihat Hyun Bin. Pagi-pagi, dia sudah seperti orang mabuk. Tapi sejujurnya dia tidak bisa menahan perasaannya beberapa hari ini. Dia snagat tergila-gila dengan Hyun Bin.
"Ireona Ye Jin-ah." Hyun Bin menyadarkan Son Ye Jin.
Son Ye Jin langsung melihat Hyun Bin. "Oppa aku serius! Aku sangat menyukaimu sampai segila ini. Dan mengetahui fakta kau selalu disisiku membuatku semakin berdebar-debar. Tidak bisakah kau merasakan itu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
✔️ Unbelievable Oppa
FanficSon Ye Jin (23) adalah seorang penggemar berat Hyun Bin (33). Hidup Son Ye Jin sangat biasa saja bahkan menjadi jatuh saat kedua orang tuanya meninggal secara mendadak. Tiba-tiba, idolanya datang dengan tampannya dan mengaku bahwa dia adalah Kak...