Akhirnya hari yang di nanti tiba, Son Ye Jin, Kwon Na Ra dan Yoo In Na sudah sampai di tempat meet and greet Hyun Bin. Son Ye Jin menggunakan masker dan topi untuk menutupi jati dirinya didepan Hyun Bin nanti. Tapi sayangnya, dia ditegur oleh kru karena topi menganggu penonton lainnya. Akhirnya dia hanya menggunakan masker saja, semoga Hyun Bin tidak dapat mengenalinya.
"Sebentar lagi, tamu utama kita malam ini akan segera datang" pembawa acaranya mulai memandu acara. Son Ye Jin gemetar karena takut Hyun Bin mengenalinya.
"Na Ra-ya, aku ingin ke kamar mandi" Son Ye Jin mencari alasan.
Kwon Na Ra menahan keinginan Ye Jin. "sebentar lagi calon suamimu masuk! Tunggu sebentar!"
Son Ye Jin menghela napas dan menyandarkan badannya lagi. Dia membenarkan letak maskernya supaya dia tidak dikenali Hyun Bin.
Hyun Bin masuk ke dalam venue dan disambut dengan tepuk tangan dan teriakan para penggemar dari dalam. dia menggunakan setelan jas seperti biasanya. Menambah aura tampan dari tubuhnya keluar berkali-kali lipat. Tanpa disadari, dada Son Ye Jin berdebar. Jelas saja, dia adalah penggemar berat Hyun Bin sebelumnya. Perasaannya tidak bisa dibohongi, walaupun bersikap angkuh setiap harinya kepada Hyun Bin karena kesal, tapi dia tetap menyukainya.
"Waahh!" Kwon Na Ra dan Yoo In Na berteriak kagum dengan kehadiran Hyun Bin. Laki-laki itu duduk persis didepan mereka. Mungkin hanya berjarak satu meter.
"Saranghaeyo Oppa!" Yoo In Na membentuk hati di tangannya kepada Hyun Bin. Hyun Bin tersenyum membalasnya. Tapi Hyun Bin lebih fokus kepada perempuan disamping Yoo In Na. Hyun Bin menyipitkan matanya. Dia seperti mengenal perempuan dengan masker itu. Son Ye Jin tentu saja buang muka karena panik Hyun Bin akan mengenalinya. Tapi Hyun Bin tidak kehabisan akal, dia melihat sepatu yang digunakan perempuan itu. Gucci cokelat bertabur mutiara. Sepatu yang baru saja dibelinya untuk Son Ye Jin dua hari yang lalu. Hyun Bin tersenyum kecil menanggapi itu, dia tahu pasti adiknya itu penggemar beratnya. Lagian siapa di Korea Selatan yang tidak menyukai Hyun Bin?
Selesai acara, para penonton di bangku Hot Seat boleh berfoto dengan Hyun Bin. Yoo In Na dan Kwon Na Ra lebih dulu kedepan dengan 7 orang lainnya. Sedangkan Son Ye Jin tetap duduk tidak bergerak. Dia tidak mau Hyun Bin melihatnya dalam dekat dan mengetahui kalau Son Ye Jin mengikuti meet and greet nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔️ Unbelievable Oppa
FanfictionSon Ye Jin (23) adalah seorang penggemar berat Hyun Bin (33). Hidup Son Ye Jin sangat biasa saja bahkan menjadi jatuh saat kedua orang tuanya meninggal secara mendadak. Tiba-tiba, idolanya datang dengan tampannya dan mengaku bahwa dia adalah Kak...