Setelah melewati 2 jam perjalanan, akhirnya 6 orang tersebut sampai di Glamping Gyeonggi-do. Sudah ada banyak tenda kemah didirikan disana. Lee Min Ho sudah menyewa 2 tenda untuk 3 perempuan dan 3 laki-laki itu. Yoo In Na turun dari mobil dan langsung bersorak senang. "Waaahhh!" kemudian dia menghirup udara sekitar dalam-dalam. "segarnyaaa"
Son Ye Jin keluar dari mobil Ji Chang Wook dan langsung menghampiri kedua temannya itu. dia menggosok kedua sisi telapak tangannya karena kedinginan. Udara disini jauh lebih dingin dibandingkan di Seoul. Ditambah, sekarang sedang musim gugur.
Ji Chang Wook langsung menghampiri Son Ye Jin untuk memaikan mantel pada perempuan itu. Son Ye Jin menerimanya dan mengucapkan terimakasih.
Kwon Na Ra melihat adegan romantis itu, sekarang, perempuan itu jadi sering melihat adegan bermesraan pria yang sangat ia sukai didepan matanya sendiri. "kita akan liburan disini?" Kwon Na Ra bertanya pada Lee Min Ho.
Lee Min Ho mengangguk mantap. "nanti malam kita akan mengadakan pesta barberque untuk merayakan hari terakhir kalian menjadi mahasiswi!"
"tapi..." Kwon Na Ra bingung. "baju kami bagaimana?"
Lee Min Ho membuka bagasi mobilnya dan menampilkan 3 koper perempuan. "aku sudah bekerja sama dengan ayahmu, Na Ra-ya. Ini barang kalian bertiga." Kemudian pria itu menurunkan koper tersebut satu persatu.
"aigo, jadi ayahmu juga berperan?" Yoo In Na langsung mengambil kopernya.
"aku tidak tahu." Kwon Na Ra menjawab.
"pokoknya terimakasih Na Ra-ya, aku jadi punya baju, koper dan sepatu baru." Yoo In Na tersenyum senang.
Hyun Bin mendekat ke koper Son Ye Jin kemudian membantu perempuan itu membawanya masuk kedalam tenda. Tapi Son Ye Jin langsung mengambil alih dan berbicara "aku bisa melakukan ini sendirian, Oppa."
Hyun Bin menahan kopernya. "biarkan aku membantumu." Kemudian dia masuk kedalam tenda bersama koper Son Ye Jin. Son Ye Jin menggelengkan kepalanya. Kenapa Hyun Bin jadi peduli sekali?
KAMU SEDANG MEMBACA
✔️ Unbelievable Oppa
FanficSon Ye Jin (23) adalah seorang penggemar berat Hyun Bin (33). Hidup Son Ye Jin sangat biasa saja bahkan menjadi jatuh saat kedua orang tuanya meninggal secara mendadak. Tiba-tiba, idolanya datang dengan tampannya dan mengaku bahwa dia adalah Kak...