49. Fire and "we" Love You

434 56 71
                                    

Ji Chang Wook dan Son Ye Jin sedang menyusuri pantai. Son Ye Jin berjalan dipinggir pantai supaya kaki tanpa alasnya ikut tersapu sedikit ombak. Perempuan itu benar-benar menyukai laut. Ji Chang Wook yang tahu kalau Son Ye Jin sedang senang, akhirnya ikut tersenyum juga. Dia sudah bertekad untuk menghibur Son Ye Jin selama berada di Jeju. Laki-laki itu tau bahwa Son Ye Jin sedang banyak pikiran karena kakaknya bisa dengan tega memata-matai Son Ye Jin, maka dari itu, Ji Chang Wook tidak akan membuat Son Ye Jin sedih disini, bahkan dia tidak akan mengusik nama Hyun Bin selama di Jeju. Setidaknya, biarkan Son Ye Jin melepas penatnya dahulu.

   Son Ye Jin hanya menggunakan dress putih tanpa lengan. Ji Chang Wook menyipitkan matanya dan melihat aneh karena ada garis-garis merah di punggung Son Ye Jin. "Ye Jin-a, kau baik-baik saja? punggungmu memar!"

 "Ye Jin-a, kau baik-baik saja? punggungmu memar!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

   Son Ye Jin langsung tertawa terbahak-bahak. "mwoya? Ini tidak apa-apa."

   Ji Chang Wook mendekati tubuh Son Ye Jin dan melihat 'memar merah' itu lagi. "ini banyak sekali loh!"

   "Wook-ssi." Son Ye Jin memanggil. "ini namanya 'kerokan'"

   "ker.. kerokan? Apa itu?" Ji Chang Wook melihat Son Ye Jin dengan polos.

   "pengobatan dari Indonesia, katanya untuk membuat badan terasa lebih baik. Memang proses nya dengan cara membuat goresan merah di punggung seperti ini, tapi aku merasa jauh lebih baik dari sebelumnya. Tenang saja, memarnya akan hilang 3 atau 4 hari." Son Ye Jin menjelaskan.

   "woah" Ji Chang Wook memuji. "kau bisa lakukan itu padaku sekarang? Aku juga mau mencoba!"

   Son Ye Jin tertawa. "aku belum belajar, jadi maaf, aku belum bisa."

   "arraseo" Ji Chang Wook mengangguk.

   "tapi..." Son Ye Jin berhenti dan melihat punggungnya. "apa ini menganggu pemandanganmu?"

   Ji Chang Wook langsung tersenyum dan melangkahkan kakinya kemudian merangkul Son Ye Jin. mereka berdua berjalan menyusuri pantai secara bersamaan. "kau akan selalu cantik bagaimanapun itu."

   Son Ye Jin hanya bisa tertawa kecil. dia tidak tahu kalau perkataan Ji Chang Wook barusan adalah sebuah rayuan. Son Ye Jin sudah terlalu menganggap Ji Chang Wook adalah teman dekatnya. Kurang lebih, pengganti Jung Hae In.

   "kenapa tertawa?" Ji Chang Wook melihat Son Ye Jin. "serius, kau akan selalu cantik di mataku."

   Son Ye Jin langsung mendorong pelan tubuh Ji Chang Wook dengan sikunya dan tertawa. "yak, kau"

   "mwoyaaa?" Ji Chang Wook bingung. "Oh aku tahu! Kau ingin bermain air?!" Ji Chang Wook langsung melepas sepatunya dan mengangkat tubuh kecil itu di kedua lengannya.

 "Oh aku tahu! Kau ingin bermain air?!" Ji Chang Wook langsung melepas sepatunya dan mengangkat tubuh kecil itu di kedua lengannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
✔️ Unbelievable OppaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang