Hyun Bin sedang melakukan pemotretan busana di salah satu studio yang terletak di Seoul. Daritadi, dia belum membuka ponselnya sama sekali untuk membuka media sosial dan melihat perkembangan Sons Coffee. Dia juga belum tahu sespektakuler apa pembukaannya hari ini.
Saat sedang mengambil waktu istirahatnya, dia mendengar ponselnya berdering. Itu adalah telepon dari orang yang diminta Hyun Bin untuk menjadi mata-mata di hari opening kedai Son Ye Jin.
"Yoboseoyo, Hyun Bin-nim."
"Yoboseoyo, Chung ah. Ada laporan apa?" Hyun Bin bersiap untuk mendengarkan.
"opening Sons Coffee berjalan sangat lancar. Antreannya panjang sekali sampai ratusan meter." Orang itu menjelaskan.
"bagaimana bisa?" Hyun Bin mengernyitkan dahinya.
"Ji Chang Wook hadir disini. Mungkin itu strategi marketing Nona Son?"
Hyun Bin berpikir. Kenapa bisa Son Ye Jin mengundang aktor besar seperti Ji Chang Wook? apa uang perempuan itu cukup untuk menjadikan Ji Chang Wook brand ambassador kedainya? Pasti akan sangat mahal sekali. kenapa juga Son Ye Jin mau melakukan itu kalau harus bayar mahal?
"Mereka sangat dekat sekali. daritadi aku perhatikan, sesekali mereka suka bercanda, suka membuat kopi bersama. Pokoknya mereka terlihat seperti sudah lama berteman, tidak seperti seorang owner café yang berbisnis dengan selebrita." Chung Ah melanjutkan.
"dekat?"
"Ne, sepertinya hubungan mereka tidak hanya sebatas bisnis saja."
Hyun Bin berpikir. Sejak kapan Ji Chang Wook dekat dengan Son Ye Jin? bukannya mereka baru kenal 2 minggu yang lalu saat Ji Chang Wook kerumah? Dan seingat Hyun Bin, saat itu Ji Chang Wook dan Son Ye Jin juga tidak terlihat akrab. Son Ye Jin dan Ji Chang Wook hanya berbincang seperlunya saja saat itu. Lalu kenapa mereka bisa dekat sekarang?
"baiklah. Terimakasih laporannya." Setelah itu Hyun Bin memutus teleponnya.
Perkataan Chung Ah bahwa Son Ye Jin dan Ji Chang Wook terlihat sudah lama berteman terus menghantui pikiran Hyun Bin. Dia bertanya-tanya, kalau memang Son Ye Jin berteman dengan Ji Chang Wook, kenapa Son Ye Jin tidak memberitahunya?
***
Pukul 10 malam, Sons Coffee sudah tutup. Tinggal tersisa Son Ye Jin dan pekerjanya, serta Ji Chang Wook yang ikut merapihkan kedai tersebut. Tetapi, ada satu pria yang belum juga pulang. Son Ye Jin segera menghampiri pria tersebut. "selamat malam ahjussi, terimakasih sudah datang ke kedai kami. Tapi sekarang kami sudah tutup, silahkan datang lagi besok" secara halus, Son Ye Jin menyuruh keluar pria itu.
"ah ne." sadar bahwa dia adalah pelanggan terakhir yang masih ada di kedai itu, pria tersebut langsung bangun dan meninggalkan Sons Coffee.
Son Ye Jin kembali membersihkan kedainya bersama Ji Chang Wook dan timnya. Setelah selesai, Son Ye Jin mengganti pakaiannya dan menghampiri Ji Chang Wook lagi. "Wook-ssi, terimakasih sudah ikut membantu dan meramaikan kedaiku."
KAMU SEDANG MEMBACA
✔️ Unbelievable Oppa
FanfictionSon Ye Jin (23) adalah seorang penggemar berat Hyun Bin (33). Hidup Son Ye Jin sangat biasa saja bahkan menjadi jatuh saat kedua orang tuanya meninggal secara mendadak. Tiba-tiba, idolanya datang dengan tampannya dan mengaku bahwa dia adalah Kak...