Thanks for 6k readers and 1k vote.
Pandangannya langsung kembali pada perempuan yang sedang makan. Awalnya dia tidak peduli dan ingin melanjutkan kembali ke ruang tamu. Tapi perempuan itu sungguh sangat familier di mata Ji Chang Wook. dari badannya, rambutnya, cara makannya dan... wajahnya.'dia perempuan itu!' Ji Chang Wook langsung sadar. Akhirnya, Ji Chang Wook langsung menghampiri ruang makan untuk menyapa Son Ye Jin.
"ah! Kena kau!" Ji Chang Wook menyapa perempuan itu dengan sangat bersemangat.
"uhuk! Uhuk!" Son Ye Jin langsung tersedak karena makan tenangnya di kagetkan oleh Ji Chang Wook.
Ji Chang Wook panik dan langsung memberikan air mineral kepada Son Ye Jin. "ini, ini. Minum."
Son Ye Jin menerima air itu dan meneguknya. Setelah itu, perempuan tersebut langsung melihat Ji Chang Wook tidak percaya. "Wook-ssi?"
"ke.. kenapa kau disini?" Son Ye Jin bertanya dengan bingung. Setahu Ye Jin, Ji Chang Wook tidak datang. Kalau tahu laki-laki itu datang juga, Son Ye Jin tidak akan mau turun ke bawah. Pasti dia akan memanggil asisten rumah tangganya untuk membawakan makanannya ke kamarnya.
"kau kenapa disini?" Ji Chang Wook bertanya balik.
Son Ye Jin diam dan tidak menjawab.
"OH! HYUN BIN SONBAE ADALAH KAKAK TIRI YANG KAU CER..." Ji Chang Wook ekspresif.
Son Ye Jin buru-buru menarik Ji Chang Wook duduk disebelahnya dan menutup mulutnya. "Diam! Jangan teriak!"
"Hyun Bin adalah kakak tiri yang kau maksud?" sekarang, Ji Chang Wook bertanya dengan bisik-bisik.
"tidak perlu bisik-bisik juga." Son Ye Jin menjawab.
"aku serius, kau adiknya Hyun Bin?" Ji Chang Wook masih bertanya penasaran. "wah, pantas kau biasa saja saat melihatku, ternyata kau hidup dengan aktor besar!"
Son Ye Jin tidak menghiraukan Ji Chang Wook. dia melanjutkan makannya.
"lalu saat dirumah sakit kemarin saat bertemu dengan Lee Min Ho, jangan-jangan perempuan yang dimaksud adalah kau?"
"molla"
KAMU SEDANG MEMBACA
✔️ Unbelievable Oppa
FanfictionSon Ye Jin (23) adalah seorang penggemar berat Hyun Bin (33). Hidup Son Ye Jin sangat biasa saja bahkan menjadi jatuh saat kedua orang tuanya meninggal secara mendadak. Tiba-tiba, idolanya datang dengan tampannya dan mengaku bahwa dia adalah Kak...