SINOPSIS UNBELIEVABLE FLOWER

536 31 49
                                    

Unbelievable Flower "When peony becomes a rose"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Unbelievable Flower
"When peony becomes a rose"

   5 Tahun setelah cerita Unbelievable Oppa, Hyun Bin dan Son Ye Jin menjadi pasangan yang serasi. Umur yang sudah sama-sama matang untuk menikah membuat Son Ye Jin terus saja menanti dirinya di lamar Hyun Bin dengan sabar, tetapi bukannya mendengar Hyun Bin memintanya jadi teman hidupnya, Son Ye Jin malah mendengar pemintaan izin Hyun Bin untuk menikahi orang lain karena kontrak yang tidak bisa dibatalkan.

   Pernikahan antara seorang aktor hebat kelas dunia dengan anak dari pengusaha terkaya di Korea Selatan, Kwon Dairy and Beef.

   Sekuat apapun Son Ye Jin menghalangi, tetapi perjanjian di atas kontrak itu tetap lebih kuat dari usaha Son Ye Jin. dengan terpaksa, Hyun Bin harus menikah dengan perempuan itu dan Son Ye Jin tidak akan pernah merelakan Hyun Bin. Dia akan terus menunggu Hyun Bin cerai dan kembali padanya, sesuai janji Hyun Bin.

   Son Ye Jin juga tidak ingin membuang waktunya hanya untuk menunggu saja, akhirnya dia memutuskan untuk menyibukkan dirinya mengurus Sons Coffee cabang Los Angeles sembari menunggu kabar Hyun Bin bercerai dengan istrinya. Tetapi lagi-lagi, Son Ye Jin mendapatkan kabar suka cita bagi semua orang bahwa istri Hyun Bin tengah mengandung, yang jelas-jelas merupakan kabar duka cita untuknya sendiri. Bagaimana bisa, pernikahan tanpa cinta itu... akhirnya membuahkan seorang bayi?

   Kejadian itu membuat Son Ye Jin memutuskan untuk menetap di Los Angeles selamanya dan melupakan Hyun Bin, tapi karena sebuah kejadian mendesak, Son Ye Jin terpaksa kembali ke Seoul dan bertemu lagi dengan Hyun Bin serta istrinya yang membuatnya kesal sekaligus sedih menjadi satu.

   Dan kembalinya Son Ye Jin ke tanah airnya menciptakan banyak cerita baru, yang lagi-lagi menimbulkan air mata, sakit hati, penyesalan, dan juga cinta.

   Tapi kali ini, Son Ye Jin bukan lagi seorang anak yang cengeng seperti kemarin. Pengalaman pahit yang dirasakannya berkali-kali membuat perempuan itu menjadi pribadi yang kuat... serta penuh dendam.

   Son Ye Jin, bukan lagi setangkai bunga peony yang manis.

   Son Ye Jin, telah menjadi setangkai bunga mawar berduri.

   Setangkai bunga yang berpura-pura kuat dan menjadi jahat, demi mendapatkan cintanya lagi.

   Kelopak bunga yang berpura-pura beracun padahal aslinya rapuh, demi menata ulang kisah cintanya.

   Hyun Bin, kau penyebab gadis lembut itu bermetamorfosis menjadi wanita tanpa hati.

Cast : Hyun Bin, Son Ye Jin
Song Seung Heon, Kwon Na Ra
Yoo In Na, Lee Min Ho

***
Kalian bisa nonton trailernya disini ya :

***Kalian bisa nonton trailernya disini ya :

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Selamat menunggu!

✔️ Unbelievable OppaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang