9. What are you worry about?

611 58 6
                                    

Son Ye Jin sampai di kampusnya, dia memarkirkan dengan baik mobil tersebut kemudian keluar seperti 'fabulous girl in campus'. Dengan pakaian mahal nya dari kepala hingga kaki, dan juga dia keluar dari mobil itu membuat semua orang melihat Son Ye Jin. Son Ye Jin tersenyum bangga dengan dirinya sendiri.

   Sampai di kelas, Yoo In Na yang sudah datang langsung melihat Son Ye Jin terpukau

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sampai di kelas, Yoo In Na yang sudah datang langsung melihat Son Ye Jin terpukau. "Jinjja! Sebenarnya apa yang terjadi denganmu sih?!"

Son Ye Jin duduk di tempat duduknya dan tersenyum puas.

"aroma ini..." Yoo In Na mengendus baju Son Ye Jin. "Ini parfum mahal!"

"Ya!!!" Kwon Na Ra baru datang dan langsung berteriak kepada mereka berdua dikelas. "kau tahu tidak, tadi saat aku parkir mobil, aku melihat Maserati merah! Woaah, siapa di kampus ini yang lebih kaya dariku?"

Yoo In Na langsung melihat Son Ye Jin lagi dan berbisik "jangan-jangan itu mobilmu?"

Kwon Na Ra mendengar pembicaraan mereka berdua dan langsung melihat Son Ye Jin. "Mwo?!"

   Son Ye Jin hanya bisa menyengir mengakui itu mobilnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Son Ye Jin hanya bisa menyengir mengakui itu mobilnya. "daebak" Yoo In Na menutup mulutnya.

"Sebenarnya apa yang terjadi padamu sih? Kenapa kau tiba-tiba berubah kaya seperti ini? Uang asuransi orang tuamu? Atau diam-diam kau dapat lotre? Atau bagaimana sih?" Kwon Na Ra penasaran karena gaya hidup sahabatnya ini berubah drastic. "Mantelmu Gucci, bajumu Ralph Lauren, celanamu Fendi, ikat pinggangmu Versace, sepatumu Gucci, tasmu.......... Chanel!" Kwon Na Ra menilai satu persatu pakaian yang digunakan Son Ye Jin.

"Hm..." Kwon Na Ra ikut mengendus aroma di tubuh Son Ye Jin seperti yang tadi Yoo In Na lakukan. "Parfummu bahkan Hermes!"

"wajahmu kinclong sekali" Perempuan it uterus memperhatikan wajah Son Ye Jin. "biar kutebak, skincare mu Sulwhasoo?"

Son Ye Jin menggeleng dan menjawab dengan tenang. "La Mer"

Yoo In Na dan Kwon Na Ra membulatkan matanya. "Daebak!!"

"aku penasaran sekali, kau seperti dewi sekarang." Kwon Na Ra bertanya-tanya. "Apasih yang terjadi padamu?"

"Susah kalau kujelaskan. Kalian tidak akan percaya." Son Ye Jin menjawab.

✔️ Unbelievable OppaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang