8. Chasing Pavement

507 60 12
                                    

....... 30 menit kemudian ....

"Aishh benar-benar. Mengapa kau pingsan hanya karena minum wine?" Hyun Bin mengangkat Son Ye Jin yang sudah tidak sadar itu kedalam mobilnya. Pengaruh minuman anggur fermentasi itu bisa dengan cepat menstimulus peredaran darah Son Ye Jin ke otak sehingga wanita itu mabuk dan tidak sadarkan diri. Untung saja badan Son Ye Jin kecil sehingga Hyun Bin bisa mengangkat tubuh itu dengan mudah.

Hyun Bin mengantar Kang So Ra pulang dulu sampai parkiran apartmentnya dan mengucapkan terimakasih karena wanita itu mau membantunya hari ini. Saat mobil itu diparkir, Son Ye Jin langsung sadar karena mobilnya berhenti. Dia membuka matanya tanpa bersuara dan melihat sekeliling. 'apa aku mabuk?' dia bertanya Tanya sendiri kemudian melihat Kang So Ra dan Hyun Bin dibangku depan.

 'apa aku mabuk?' dia bertanya Tanya sendiri kemudian melihat Kang So Ra dan Hyun Bin dibangku depan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kau berhasil, Hyun Bin-ah." Kang So Ra memuji Hyun Bin. "Anak itu pasti sangat stress melihat kita sehingga dia memutuskan untuk mabuk."

Son Ye Jin membulatkan matanya dalam gelap. Dia baru ingat tadi dia kesal sekali makanya minum anggur dalam jumlah banyak. Ingin rasanya dia mengelak 'aku tidak stress!' tapi, Son Ye Jin terus di posisinya supaya mereka berdua tidak tahu bahwa Son Ye Jin sudah sadar.

Anak itu ingin mendengar percakapan mereka berdua.

   "Terimakasih Kang Sora, ini semua karena bantuanmu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Terimakasih Kang Sora, ini semua karena bantuanmu." Hyun Bin berterimakasih. "Setidaknya dengan acting kita tadi, Son Ye Jin cemburu dan menjauh. Aku benar-benar tidak ingin di agresifkan terus olehnya"

'acting?' Son Ye Jin bertanya sendiri dalam hatinya. 'Hyun Bin risih denganku?'

"Adikmu itu masih kecil. Nanti perasaannya juga pudar dengan sendirinya. Semoga saja setelah melihat kejadian hari ini, Son Ye Jin tidak menganggumu lagi." Kang So Ra menjawab.

"Aku harap begitu. Aku hanya ingin hubungan normal seperti kakak adik pada umumnya."

Son Ye Jin menelan ludahnya. Kakaknya merasa dirinya menganggu? Son Ye Jin hanya jujur tentang perasaannya saja. Tidak lebih.

Tapi kalau dipikir ulang, memang sih Son Ye Jin memalukan sekali beberapa hari ini.

Argh, dia ingin mengacak-acak rambutnya sendiri rasanya. Dia malu karena selalu terang-terangan tanpa sadar bahwa Hyun Bin risih dengan sikapnya.

✔️ Unbelievable OppaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang