Close+

726 95 6
                                    

°°°

Pada akhirnya kamu memilih berdamai. Hapuskan masa kelam, maafkan semuanya.

Alasan kenapa Mama seolah begitu terobsesi dengan peringkat juga gak lepas dari masa lalunya yang sama kelamnya. Bukan dari sang orang tua, melainkan orang-orang disekitarnya, yang membuat pikiran nggak masuk akal itu hadir.

Nyatanya, Mama juga nggak lepas dari trauma masa lalu.

Hingga akhirnya beliau pun sadar lantas memahami, bahwa nggak semua harus terpaku pada nilai atau peringkat.

Yang terpenting di sini adalah sikap menghargai setiap usaha dan proses yang telah di lalui.

Apapun hasilnya, yang terpenting adalah kamu telah mencoba.

Apapun itu, tetap tersenyum dan berdamailah dengan dirimu. Berhenti menyalahkan diri sendiri dan bangkit.

Tuhan tahu, aku pun tahu, bahkan semuanya pun tahu, kamu telah melakukan yang terbaik.

°°°

This is the end of your story with him;

[ Yang Jeongin as Your ex ]

Say goodbye for another series!

Thursday, 9 july 2020

+ Ah, apa ada yg bisa menebak sejak awal? Atau malah masih bingung?

+ Tanya aja sini apa yg masih buat kepo di hati. Oh iya, mau tekankan sesuatu ya.

+ di sini, si mc itu bukan trauma ke perceraiannya, tapi lebih ke seolah rebut kebahagiaan orang lain/tersayangnya gitu.

Publish: Friday, 31 july 2020

Done | Y. JeonginTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang