You can tap the star (⭐) icon there!
Thank you!
💙
•
"Kak, kangen..."
Seseorang yang berada di sebelah sang empu suara mengernyit heran. "Apa?" sahutya.
"Aku kangen sama kakak.." lesu sekali. Pandangannya menatap nanar lurus ke depan yang menampilkan papan tulis putih yang masih belum terjamah oleh coretan-coretan rumus ataupun catatan tentang sejarah dan lainnya.
Sekali lagi, seseorang di sampingnya menatap Jeongin— sang empu suara lesu sebelumnya. "Lo kangen sama gue? Kakak? Tapi kan gue lebih muda— woy anjir!"
Seruannya menggema saat Jeongin pergi begitu saja meninggalkannya yang belum sempat menyelesaikan kalimatnya.
"Sialan." umpatnya.
Lelaki yang berstatus sebagai teman sebelah meja itu mendengus pelan, sebenarnya dia tahu siapa 'Kakak' yang di maksud Jeongin. Hanya menggoda, siapa tahu sudah lupa. Tapi ternyata salah.
"Baru sehari sih ya, jadi wajar kalo masih inget." ungkapnya dan mulai menyusul Jeongin yang jelas ia tahu di mana keberadaannya.
Toilet.
°°°
"Masih mikirin mantan ya?"
Jeongin menoleh, mengunyah kentang goreng di dalam mulutnya perlahan.
"Tahu aja." jawabnya.
Beomgyu tertawa pelan yang mana mendapat lirikan tajam dari Jeongin. Segera dia menetralkan tawanya. "Iya iya maaf. Tapi kalo masih saling sayang ngapain putus sih?" jawabnya sembari melahap potongan ayam krispi pesanan mereka tadi setelah lelah bermain game di laptop.
Jeongin mendengus. "Lo tanya gue, gue tanya siapa? Gue aja gak kontekan lagi setelah putus." dia menyambar minuman bersoda di dekat kakinya, meneguknya hingga sisa setengah kaleng.
"Lagian ya, dia yang minta." tambahnya. Meletakkan minuman kaleng tersebut kembali ke tempat semula.
"Ya terus ngapain lo iya-in? Pertahanin harusnya."
"Ada alasannya kenapa gue gak bisa buat nolak keputusannya Gyu,"
"Apa coba alasannya? Sini gue mau denger." Beomgyu telah menghabiskan ayamnya kemudian bergerak lebih dekat ke arah temannya itu.
Jeongin bergerak gelisah, dia gak mau memberitahukannya pada Beomgyu. Tapi dia juga gak bisa tahan untuk gak bicara soal mantan pacar kesayangannya itu.
"Karena... Gue cinta sama dia."
Seketika gebrakan meja terdengar.
"BASI ANJIR!" Beomgyu ulahnya. Dia gak habis pikir sama teman satu kelasnya itu yang kelewat bucin akan sang mantan yang lebih tua darinya dua tahun.
Selama yang dia tahu, hubungan mereka itu baik-baik saja selama kurang lebih satu tahun tiga bulan. Hingga tiba-tiba Jeongin yang bercerita padanya jikalau hubungan mereka resmi putus di saat mereka yang merayakan hari ulang tahun sang mantan kekasih.
Mirisnya, sang mantanlah yang meminta berakhirnya hubungan. Karena alasan yang Beomgyu sendiri kurang tahu apa. Yang jelas— Jeongin serius di buat patah oleh gadis yang dia cintai sendiri.
To be continued.
Tuesday, 7 january 2020
Hello, Stay!
Thank you for always give me love, keep the support for me and Stray kids.
Thanks again for all your votment. I really appreciate it.M.n
Publish: 1 april 2020
KAMU SEDANG MEMBACA
Done | Y. Jeongin
Fanfiction[ Yang Jeongin and You ] A guide to love your past stories with him and others. ° I miss you, my Princess. ° Warn: 17+ rate. *in some chapters. Enjoy it everyone! 💛 Start: 1 April 2020 Finish: 31 Juli 2020 [w/ special end.] |Special thanks to: Pint...