12+ I'm Not Fine

797 146 0
                                    

You can tap the star (⭐)  icon there!

Thank you!

💙

"Cewek, cemberut aja. Galau ya?"

Sapaan Seungyoun gak kamu gubris, dengusan malas menjadi balasan. Dia duduk di sampingmu, kebetulan jadwal kalian sama hari ini.

Dia hela napasnya. "Udah sarapan belom?" tanyanya. Sudah menjadi kebiasaan akhir-akhir ini. Karena tahu kamu kadang malas atau gak lupa untuk sarapan.

Kamu mengangguk sebagai jawaban. Lalu kalian terdiam hingga dosen pun datang untuk memulai pelajaran. Dan pada pertengahan mengajar, kebiasaanmu terjadi.

Ngantuk, berat.

Seungyoun yang sadar akan kebiasaanmu menghela napasnya. Dia mengambil sesuatu dari dalam tasnya, lalu menyodorkannya padamu yang tengah menguap dengan mata sayu.

"Cewek, ambil." ucapnya.

Kamu menoleh, menatapnya sebentar lalu beralih ke roti dalam kemasan berperisa cokelat padamu. Ah... Kamu lupa kalau Seungyoun juga tahu kebiasaanmu.

Sebelum tanganmu terangkat untuk mengambilnya, pikiranmu teringat akan sesuatu yang sama dari orang yang berbeda. Kamu segera tersenyum tipis menolaknya.

Seungyoun mengerutkan dahinya. Melihatmu yang bergerak merogoh sesuatu dari dalam tas, dan langsung tahu apa itu. Roti dengan rasa dan merk yang sama dengannya.

"Udah ada. Makasih ya," ucapmu sambil menunjukkan roti cokelat padanya.

Seungyoun memgangguk lalu menyimpan kembali rotinya. "Tumben bawa? Biasanya males." tanyanya, masih tetap memperhatikanmu yang tengah mengunyah roti dengan sembunyi-sembunyi.

Hanya dehaman pelan kamu berikan, lalu kembali mencatat apa yang dosenmu berikan di papan tulis.

Seungyoun menghela napasnya pelan. Kamu selalu saja menjawabnya dengan rasa penasaran yang masih bersarang.

°°°


Ting!

Alismu menyatu, siapa yang kirimi kamu pesan di saat satu-satunya kandidat tercurigai itu baru saja menelponmu?

Iya, Seungyoun. Dia baru selesai meneleponmu beberapa detik yang lalu. Dia bilang akan telat menjemput nanti dan kamu di suruh menunggunya sampai datang.

Lalu siapa? Gak mau berlama-lama, kamu periksa ponsel di genggaman tanganmu.

Prince!👑 : Kakak udah pulang?
[Now]

Wah, kamu lupa untuk mengganti namanya. Dia yang sudah lama gak kamu hubungi sekarang mengirimimu pesan? Gila! Jadi dia serius dengan ucapannya?

Kamu menggeleng, lebih memilih mengabaikan pesannya dan kembali tenang menanti Seungyoun di kantin jurusanmu.

Kembali kamu meminum air mineralmu di atas meja. Jantungmu kenapa menjadi gak normal sih.

Drrt! Drrt!

"Hm?" kamu pikir itu dari sang mantan, nyatanya Seungyoun. Kamu bernapas lega untuk itu, dan mengangkatnya.

"Kenapa?" tanyamu.

Terdengar suara ribut lainnya di sana, sepertinya temanmu itu tengah dalam perjalanan. "Gue bentar lagi sampe. Lo pesen sesuatu gak?" sahutnya.

Senyum tipismu terulas. "Enggak usah. Buruan ke sini aja."

"Oke. Lo tungguin di halte ya, jangan kemana-mana!"

Sahutan 'ya' darimu mengakhiri sambungan. Kamu segera berpindah ke halte depan kampus dan menunggunya di sana.

Helaanmu terdengar. "Anak itu berani banget naik motor sambil telpon. Awas aja gue cubitin entar." gumammu. Seungyoun memang terlalu sembrono kadang-kadang.

Kamu lihat ada bus yang akan berhenti di tempatmu saat ini, beberapa meter sebelum sampai deringan ponselmu kembali terdengar.

Kamu berdecak kesal sebelum kembali menempatkan ponselmu tepat pada telinga. "Apa sih Youn! Buruan ke sini jangan main ponsel!"

Lama gak ada suara sahutan, hingga satu kalimat pun muncul. Dahimu berkerut.

"Belum pulang?"

Matamu membulat tanda terkejut. Bukan karena pertanyaannya, melainkan suara si penanya yang juga kamu dengar dari arah depanmu.

"Jeongin.." lirihmu.

Bus yang telah berhenti di halte sekarang ternyata membawa seseorang yang sempat kamu abaikan pesannya beberapa menit yang lalu.

Yang Jeongin, menatapmu datar dengan ponsel yang juga berada pada telinganya. Berjalan ke arahmu dengan pandangannya yang mengarah tepat pada kornea matamu.

"Kenapa belum pulang?"

Kamu... Serius gak baik-baik saja.

 Serius gak baik-baik saja

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

To be continued.

Friday, 3 march 2020

Hello, Stay!

Thank you for always give me love, keep the support for me and Stray kids.
Thanks again for all your votment. I really appreciate it.

M.n

Publish: Monday, 4 may 2020

Done | Y. JeonginTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang