You can tap the star (⭐) icon there!
Thank you!
💙
•
"Udah tidur ya?"Jeongin menoleh begitu Seungmin muncul dari balik pintu yang terbuka. Dia mengangguk, kemudian perbaiki posisimu untuk berbaring. Menyelimutimu sebatas dada dan berjalan keluar dengan Seungmin yang mendahului.
Dia mematikan lampur kamarmu, sekali lagi mengulas senyum manisnya untukmu yang telah terlelap, begitu damai dan manis. Jeongin suka.
Lalu dia menutup pintu dan menghampiri Seungmin di ruang tamu di mana dia menyimpan tasnya.
"Gimana?"
Pertanyaan itu membuat dahi Jeongin mengerut. Seungmin malah terkekeh pelan.
"Kabar bagus? Enak pegangan terus sampe doi tidur."
Ah.. oke, dia paham. Jeongin tersenyum menampakkan gigi rapinya. "Kayaknya gue jatuh cinta lagi deh, Kak."
Seungmin yang mendengar hanya menghela napasnya pelan. "Bagus kalau gitu. Itu artinya.. lo bakal usaha lagi buat dapetin dia kan?"
Jeongin mengangguk, pandangannya menerawang jauh ke masa lalu. Saat pertama kali mengenalmu.
"H-hm, tentu."
°°°
"Pagi Seungmin,""Oh! Pagi Mbak."
Kamu membalas senyuman cerianya, duduk di depannya lalu mulai sarapan pagi ini.
"Tidur nyenyak ya?" pertanyaan Seungmin membuatmu mendongak saat tengah memasukkan satu gigitan roti selai cokelat dalam mulutmu.
Matamu berpendar ke kanan, menghindari kontak matanya yang terkesan mengejek? Entahlah, kamu jadi gak nyaman.
"Ya, mungkin." jawabmu ragu dan kembali melahap rotimu.
Seungmin hanya melipat bibirnya ke dalam, menyembunyikan senyum yang berusaha dia tampik. Tapi itu gak berlangsung lama,
Klek
Dahimu mengernyit heran, di sela kunyahan kamu bertanya pada adikmu. "Mereka pulang?"
Tapi justru adikmu menggeleng dengan senyum lebarnya yang aneh menurutmu. Kenapa? Lalu siapa kalau bukan kedua orang tuamu? Bukannya mereka tengah pergi berdua sejak dua hari yang lalu untuk berlibur?
Kalau begitu..
"Halo Kak! Pagi~"
Pikiranmu terhenti kala suara lelaki yang semalam menemani hingga tertidur itu berada di samping kirimu. Tersenyum ramah dengan kedua mata yang menyipit lucu.
"Ngapain kamu di sini?" sekali lagi, gak berubah. Masih sarkas seperti kemarin.
Jeongin gak menggubris, malah dengan santainya meminum susu putih milikmu seperempat—yang telah di siapkan Seungmin—lalu meletakkannya kembali.
"Itu—"
"Kakak yang ini aja." Jeongin mengeluarkan sekotak jus apel dari dalam tasnya lalu memberikannya padamu.
"Gak boleh minum susu. Inget?" ah... Pantas Seungmin membuatkan susu putih, karena memang itu bukan buatmu.
Yang Jeongin. Kenapa dia ada di sini?
Malas berdebat, akhirnya kamu membiarkannya berlaku seolah rumah sendiri. Mengambil roti, mengoles selai, lalu di makan hingga habis.
Kamu berdecak, pasti ulah adikmu. Jadi kamu menatapnya tajam, penuh selidik ingin tahu. Seungmin yang di tatap sebegitu menusuknya olehmu terdiam, menghilangkan senyum dari wajahnya. Kemudian mengangguk samar.
Helaanmu terdengar, lalu matamu beralih ke seorang lelaki yang sekarang tengah menikmati susunya.
'Ah... Lucu.'
Kamu menggeleng, berusaha menepisnya meskipun terlanjur mengucapkan dalam hati. Sial. Kamu lemah dengan hal lucu sepertinya.
"Jeongin.. berhenti muncul tiba-tiba."
Sapuan halus di bibirnya berhenti, menatapmu penuh tanya. Dia menurunkan tangannya dari hadapan bibirnya yang beberapa detik lalu ia gunakan untuk mengelap bekas susu yang menempel.
Lagi, tatapan kalian bertemu.
"Aku pikir kamu paham sama apa yang aku bilang saat itu."
Terlihat matanya mengedip beberapa kali, tapi kemudian segera tawanya mengambil alih.
"Aku pikir Kakak juga tahu apa yang aku maksud saat itu."
Tatapannya lembut, namun kamu entah kenapa gak bisa untuk berpaling. Meskipun wajah garangmu itu terpatri, tapi hatimu berdenyut lemah.
Kamu masih lemah jika berhadapan dengannya. Lelakimu, yang sekarang tengah tersenyum tipis lalu dengan gerakan kilat mengecup pipi kirimu sekilas. Membuat matamu membulat gak percaya.
"Dan aku rasa... Sekarang kamu paham sama apa yang aku bilang. Ayo kita ulang."
To be continued.
Friday, 27 march 2020
Waw, udah sebulan yg lalu di tulis. Wkwk.
Have a great day everyone!
•uwu•
Hello, Stay!
Thank you for always give me love, keep the support for me and Stray kids.
Thanks again for all your votment. I really appreciate it.M.n
Publish: Monday, 27 april 2020
KAMU SEDANG MEMBACA
Done | Y. Jeongin
Hayran Kurgu[ Yang Jeongin and You ] A guide to love your past stories with him and others. ° I miss you, my Princess. ° Warn: 17+ rate. *in some chapters. Enjoy it everyone! 💛 Start: 1 April 2020 Finish: 31 Juli 2020 [w/ special end.] |Special thanks to: Pint...