Nemu cerita Zean darimana?
Ppppp
Sebelumnya salam kenal, hai kenalin, gue istrinya Na Jaemin🤭😫🥺💖💪😭🙏🦋🥺💖💘🥰😍☺️****
Please, l know, bahkan sangat tahu, kalau ceritaku ini masih banyak banget kurangnya. Karena ini cerita yang aku tulis pas masih belajar nulis, jadi bisa di bilang berantakan banget. Jadi, aku mohon, tolong di maklumi, bukan berarti kalian engga boleh kasih saran dan masukan ke aku. Boleh, boleh banget malah, aku nerima semua masukan dari kalian.
Aku harap, cerita sederhana ini bisa ngebuat kalian kembali mengenang, indah dan sederhananya kisah-kisah di SMA.
Lov u, guys🥺💚
****
"You know? Because of this incident, I hate to ever love you. God made a plot as if we would be united. But in the end? He is also the one who makes me have to let go."
-Keyra Liandrina-"I'm sorry Ra, but I'm only destined for a while, not forever"
°Alzeandra Nareswara°****
"Rara, nikah yuk!"
"Idih! Amit-amit! Mana mau gua nikah sama manusia bentukan lo, tolong ngaca sedikit!"
"He! Istri gua ga boleh ngomong gitu! Entar dapet karma!"
"Makanya ga usah deket deketin gua! Risih tau enggak!"
"Emm, ga boleh dideketin nih yah? Kalo dinikahin boleh dong yah?"
"Hallu!"
"Rara gemesin deh, jadi pengen nyantet. Terus jual ginjalnya."
****
"Ra, nanti kalo kita nikah harus buat anak banyak loh yah! Harus buat geng yang isinya anak kita semua. Entar yang cewe jadi ratu, sama kayak lo. Ratu di hati gue."
"Pikiran lo terlalu jauh All, kita masih SMA, ga usah bahas nikah nikah dulu."
"Nanti kalo udah tamat boleh dong yah?"
****
"Rara lo cantik."
"Emang, baru nyadar?"
"Tapi sayang."
"Kenapa?"
"Bukan babu gue."
"Sialan lo! Mati sana!"
"Nanti kejang kejang, terus jungkir balik kalo gue mati."
****
"Rara, nanti malem gua jemput yah. Harus dandan yang rapih, pake baju sexi juga, harus sempurna pokoknya!"
KAMU SEDANG MEMBACA
ALZEANDRA||OPEN PO||
Romance❝𝐃𝐢𝐩𝐞𝐫𝐬𝐚𝐭𝐮𝐤𝐚𝐧 𝐨𝐥𝐞𝐡 𝐬𝐞𝐦𝐞𝐬𝐭𝐚, 𝐝𝐚𝐧 𝐝𝐢𝐩𝐢𝐬𝐚𝐡𝐤𝐚𝐧 𝐨𝐥𝐞𝐡 𝐩𝐞𝐧𝐜𝐢𝐩𝐭𝐚.❞ "Boleh janji satu hal sama gue?" tanya Keyra pelan, yang membuat Zean mengangguk mantap. "Apasih yang engga buat calon istri." "Gue serius, Al...