Woahh happy 5k buat Zean🥳💜
"Aku mencintaimu, tanpa harus memperdulikan siapa dirimu."
Zean ganteng sodaranya Linyi><Saat Keyra dan Tesya tengah terburu buru untuk berangkat ke sekolah, dikarenakan sekarang sudah jam setengah delapan, itu artinya mereka hanya mempunyai waktu lima belas menit lagi untuk sampai ke sekolah. Karena terburu buru, Keyra jadi lupa untuk menguncir rambutnya, alhasil rambutnya tergerai bebas dan itu menambahkan kesan cantik seorang Keyra.
"Sya masih lama ga sih!" dumel Keyra pada Tesya karena Tesya belum juga selesai dengan peralatannya.
"Bentar elah, buku bahasa gua ilang!" panik Tesya lalu mengacak acak rambutnya frustasi.
"Makanya kalo malem itu disiapin, biar ga kelimpungan kek sekarang!" ujar Keyra kesel.
"Yah gimana dong! Malem tadi gua sibuk ngurus anak anak!" ujar Tesya tak kalah nyolot.
"Yaudah gini aja! Nanti lu pake buku bahasa gua aja!" ujar Keyra finall.
"Terus lu gimana?" tanya Tesya.
"Gausah mikirin gua, yang penting lu aman dari Bu Henny," ujar Keyra lalu melangkahkan kakinya menuju luar rumah.
"Ah Rara baik banget sih! Syasya jadi makin sayang!" ujar Tesya lalu memeluk Keyra dari samping.
Keyra melotot saat mendengarkan Tesya memanggilnya dengan nama 'Rara' bagaimana tidak ia paling benci dengan nama itu. Tapi kalo yang manggil Zean gapapa hehe.
"Udah ga sayang nyawa lo?" tanya Keyra sembari menaik turunkan sebelah alisnya.
"Eh canda Key, Keyra cantik ga boleh marah entar tambah burik." Keyra hanya memutar bola matanya malas lantas berkata "Sinting lo!"
Setibanya di luar Keyra terkejut bukan main saat melihat Zean yang berdiri sembari bersandar di pintu mobilnya. Zean melipatkan kedua tangannya di depan dada.
Keyra berdecak "Ck! Ngapain sih kesini!"
"Mau mulung," ujar Zean kesal, bagaimana tidak? Ia sudah satu jam menunggu Keyra di sini. Eh bukannya di sambut dengan baik atau diberikan kecupan singkat ala novel novel, malah di acuhkan. Emang enggak pantes Keyra jadi pemeran di novel novel.
"Oh yaudah, lanjut aja," balas Keyra acuh.
Zean tambah kesal saja mendengar balasan Keyra, lantas ia mengubah raut wajahnya yang tadi berseri seri menjadi datar.
"Ga peka banget sih!" dumel Zean.
"Emang," balas Keyra tak kalah cuek.
Bukannya tidak peka, hanya saja Keyra ingin menjahili Zean. Yang kalian harus tau satu hal, Zean sangat cute kalo lagi kesal.
"Au ah, kesel gua," ujar Zean yang hendak masuk ke dalam mobilnya.
"Ah masa sih?" goda Keyra lagi.
"Gua gorok lu lama lama!" ujar Zean kesal tapi terlihat lucu di mata Keyra.
"Emang lu mau jadi duda?" goda Keyra lalu tersenyum sangat manis di mata Zean.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALZEANDRA||OPEN PO||
Romance❝𝐃𝐢𝐩𝐞𝐫𝐬𝐚𝐭𝐮𝐤𝐚𝐧 𝐨𝐥𝐞𝐡 𝐬𝐞𝐦𝐞𝐬𝐭𝐚, 𝐝𝐚𝐧 𝐝𝐢𝐩𝐢𝐬𝐚𝐡𝐤𝐚𝐧 𝐨𝐥𝐞𝐡 𝐩𝐞𝐧𝐜𝐢𝐩𝐭𝐚.❞ "Boleh janji satu hal sama gue?" tanya Keyra pelan, yang membuat Zean mengangguk mantap. "Apasih yang engga buat calon istri." "Gue serius, Al...