♡𝐁𝐞𝐬𝐭 𝐛𝐨𝐲♡

7.4K 986 218
                                    

Merindu...
Semuanya terasa sangat keluh...
Yang membuatku diam membisu...
Menunggu engkau datang padaku...
Dan mengatakan bahwa engkau merindukanku...
_Rara_

Setelah kejadian beberapa waktu lalu, Zean memutuskan untuk menyusul Keyra. Jujur ia harus mengalah, ia bagaikan kompor tanpa gas bila tidak bersama Keyra. Tian sudah janji untuk mengantarkannya menjemput sang pujaan hati.

Sekarang mereka telah tiba di depan markas geng ZENDRA, markasnya cukup besar. Tapi bila dibandingkan dengan markas VOLKAS jauh lebih kecil.

Yang Zean tau, markas ini juga jadi rumah untuk anggota, ratusan motor ninja bertengger manis di halaman depan. Zean seperti menyerah masuk ke dalam kandang musuh dengan sendirinya.

"Kenapa takut?" tanya Tian.

Zean menoleh. "Yakali, demi istri sendiri apapun akan Zean lakukan!" Tian terkekeh.

Mereka mulai berjalan menuju pintu depan, terlihat beberapa anak anak yang sedang duduk duduk santai.

"Cari siapa bro?" tanya salah satu dari mereka pada Zean dan Tian.

"Raranya ada?" tanya Zean.

Mereka mengernyitkan keningnya tanda tak tau, pasalnya tidak ada anggota yang bernama Rara.

"Kayaknya lo salah markas deh," ujarnya.

Tian menyikut lengan Zean.

"Maksudnya Keyra," ralat Tian.

"Oh si Bu bos, ada noh di dalem!"

"Boleh tolong panggilin ga?" tanya Zean lagi.

"BU BOS! DICARIIN COGAN!" teriak salah satu dari mereka yang membuat jiwa jiwa pede Zean melayang layang.

Udah ke bukti kan kalo gua tu, COGAN garis keras!

Tak lama keluarlah 3 orang dari dalam, seorang lelaki yang kira kisa seangkatan Zean, dan anak kecil yang sangat lucu di gendongannya. Dan seorang gadis yang Zean sayang.

Hati Zean teriris melihat ketiga orang tersebut, harusnya ia yang disana, ia yang selalu berada di samping Keyra. Keyra terlihat sangat dekat dengan lelaki itu, jiwa jiwa iri bin cemburu Zean menggebu gebu.

"All?" tanya Keyra tak percaya, ia sampai mengucek ngucek matanya.

Zean tersenyum seperti biasanya.

"Kenal Key?" tanya Deon pada Keyra.

"Yang gua sering ceritain." Deon pun melototkan matanya tak percaya.

Lalu ia berbisik di telinga Keyra. "Gua yang cowo aja insecure ngeliat kegantengan mereka." Keyra terkekeh dibuatnya.

"Fer! Ajak anak anak masuk gih!" ujar Keyra pada mereka yang sedang duduk duduk lesehan.

"Yoi Bu Bos!" mereka memang terbiasa memanggil Keyra dengan sebutan Ibu Bos.

Deon dan Tian saling bertatapan, wajah Deon di mata Tian sangat Familiar, ia seperti mengenal dekat sosok laki laki ini, begitu juga dengan Deon.

ALZEANDRA||OPEN PO||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang