♡𝐁𝐞𝐬𝐭 𝐛𝐨𝐲♡

8.3K 1K 27
                                    

Selamat sore🌚
Gimana hari harinya?

Making A Lover

Aku mencintaimu, sungguh:)
-Zean-

Setelah kejadian semalam, hanya status-nya saja yang pacaran. Tetapi tingkah lakunya sama seperti biasanya, Keyra yang sadis Zean yang manis. Contohnya saja sekarang keduanya sedang di salah satu wartek pinggir jalan, mereka bolos sekolah dikarenakan hari ini guru rapat. Otomatis seluruh kelas mengadakan jam kosong.

Keyra terus mengomeli Zean yang sangat menyebalkan ini.

"Gua udah bilang sama lo setan! Jangan suka nyakitin diri sendiri, kan gua juga yang repot!" dumelnya pada Zean.

"Aku-kamu nya mana?" dengan polosnya Zean bertanya.

"Ga usah alay deh, jijay gua pake aku-kamu." Zean nampak kesal karena Keyra yang tidak mau menggunakan embel-embel aku-kamu.

"Perasaan baru kemarin jadi lembut, sekarang mode Singa-nya kembali lagi." Keyra misu misu mendengarkan bacotan Zean.

"Kenapa ga suka?" dengan cepat Zean menggelengkan kepalanya.

"Enggak kok suka banget, malah udah cinta plush sayang!" Keyra hanya tersenyum mendengarkan penuturan polos Zean, Zean itu menyebalkan tapi menggemaskan secara bersamaan.

"Ketua geng pintar!" Lalu Keyra mengelus elus puncak kepala Zean.

Zean meringis karena Keyra menekankan luka di tangannya.

"Aww sakit Ra." Keyra menyegir kuda.

"Sory ga sengaja."

Setelah mengatakan itu, Keyra kembali fokus mengobati luka di tangan Zean, tak lama ia tersenyum sumringah karena kegiatan mengobatinya sudah selesai.

"Yeah selesai!" ujarnya dengan begitu bangga.

Zean tersenyum dan mengelus puncak kepala gadisnya. "Calon dokter!"

"Iya dong!"

"Langsung ke rumah camer?" tanya Zean yang sukses membuat Keyra salting.

Hanya dengan kata kata Camer saja ia salah tingkah.

"Terserah lo aja sih." Zean mengangguk dan menggenggam tangan Keyra, keduanya keluar dari warung tadi dan menuju rumah orang tua Zean.

❤️

Setibanya disana, mereka berdua langsung disambut dengan girang oleh Cici--Mama Zean. Cici tersenyum sumringah melihat anaknya sudah jatuh cinta.

"Asalamualaikum ma, abang pulang." Zean menyalami punggung tangan mamanya, diikuti oleh Keyra.

"Asalamualaikum tante."

"Eh ini siapa namanya, cantik banget," ujar Cici ramah pada Keyra.

"Keyra tante," ujar Keyra sopan.

"Oh Keyra, ga usah tante nak mama aja biar sama kayak abang." Keyra hanya tersenyum canggung pada mama Zean.

"Ini ni Ma, yang sering abang ceritain ke Mama, sekarang udah jadi milik abang otw istri abang hehe." Zean berucap tanpa beban, Keyra malu bukan main di depan Calon mertua haha.

ALZEANDRA||OPEN PO||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang