♡𝐁𝐞𝐬𝐭 𝐛𝐨𝐲♡

6.9K 985 116
                                    

Happy 24k reader Zean🎉
makin sayang deh sama kalian🤭

"Kenapa sampai sekarang aku tidak bisa melupakan mu? Apakah sekuat itu aura cintamu padaku?"
-ZeanLagiDharing-

Keyra yang merasa aneh karena Tesya menyembunyikan sesuatu pun langsung menghampiri lemari baju gadis itu, mumpung Tesya sedang mandi jadi ia bisa leluasa melihat apa yang Tesya sembunyikan.

Ceklek...

Keyra membuka lemari pakaian itu dengan pelan, takut Tesya mendengarkannya. Ia mulai mengangkat baju baju Tesya, yang ia tau Tesya menyembunyikan sesuatu tersebut dibawah lipatan bajunya.

Deg...

Tubuhnya terasa mati rasa, saat melihat apa yang ada di bahwa tumpukan baju Tesya. Kakinya bergetar, dadanya bergemuruh, hatinya sakit. Satu kata yang bisa mewakili keadaannya sekarang. Sakit.

Perlahan Keyra mengambil tumpukan foto foto tak senonoh itu, fotonya bersama Vedro. Rasanya seperti mimpi, Tesya orang yang sangat ia percaya dan ia sayangi, menusuknya dari belakang.

Ia memegang tumpukan foto tersebut dengan tangan bergetar, kenapa harus lo Sya?

Memungut semua foto yang berjatuhan, ia terduduk lemas di lantai dengan kepala yang tersandar di pintu lemari.

Ceklek...

Tak lama suara bukaan pintu terdengar, Tesya membuka pintunya dengan tanktop dan celana pendek di tubuh indahnya.

Tesya yang terkejut melihat Keyra pun langsung berlari ke arahnya, ia langsung ikut duduk bersama Keyra.

"Key lo kenapa?" tanyanya panik.

Keyra mendongak menatap Tesya dengan air mata yang telah membanjiri wajah cantiknya, rasanya sakit melihat Tesya seperti ini.

"Gua berharap ini mimpi." Ia memberikan tumpukan foto tersebut pada Tesya, Tesya terdiam membisu dibuatnya.

Kenapa ia sangat ceroboh sih?!

"Key gua bisa jelasin."

"Bilang ini mimpi sya! Bilang!" Keyra mengguncang guncang tubuh Tesya.

"Key gua bisa jelasin." Keyra menggeleng gelengkan kepalanya lemah.

"Kurang gua sama lo apa Sya?! Kurang gua apa?! Apa salah gua sama lo?!" teriak Keyra frustasi.

"Gua---" Tesya menggantung ucapannya, ia tidak tau mau menjelaskan seperti apa ke Keyra.

"Kenapa lo sejahat ini Sya, lo tau? Disaat semua orang ngejauhin gue, disaat semua orang jijik ke gua, cuma elo yang selalu ada buat gua. Tapi kenapa sekarang lo gini sya... Kalo gua ada salah maafin gua..." Keyra berucap dengan mulut bergetar.

"Lo ga ada salah Key," lirihnya.

"Kurang gua apa Sya?! Gua ngerelain hati gua buat lo! Hubungan gua kandas di tengah jalan sya, padahal gua sayang banget sama Zean. Semuanya demi lo, gua ga mau lo sedih, biarin gua yang nanggung semuanya. Bukannya ga ikhlas... Tapi disini sakit sya." Keyra menjeda ucapannya lalu menunjuk nunjuk dadanya.

ALZEANDRA||OPEN PO||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang