♡𝐁𝐞𝐬𝐭 𝐛𝐨𝐲♡

16.5K 1.7K 63
                                    

Happy reading!

"Kami berbeda, dan kami jadikan perbedaan itu menjadi pelengkap anggota."
~Semboyan geng VOLKAS~

VOLKAS-Perbedaan yang menyatukan!

VOLKAS, adalah sebuah nama geng yang paling terkenal di Jakarta, yang diketuai oleh Alzeandra Nareswara. Seorang pria yang terkenal dengan sikap cueknya, walaupun begitu Zean sangat memiliki sikap kepemimpinan, ia rela mempertaruhkan nyawanya demi membela nama geng dan anggotanya.

Di geng VOLKAS, jabatan hanya sekedar sebutan, jika mereka sedang berkumpul, semuanya di jadikan sama rata, tidak ada raja tidak ada ratu, semua sama!

Duduk sama rata, berdiri bukan raja!

Anggota geng VOLKAS tidak semuanya berasal dari keluarga yang berada, banyak juga yang berasal dari kelas bawah, bukan karena mereka geng terkenal anggotanya harus memiliki derajat yang tinggi.

Itu salah besar! karena mereka memiliki sebuah ikrar "semua orang bebas masuk VOLKAS! Asalkan memiliki rasa saling menyayangi antara satu sama lain, kita semua sama! hanyalah segumpal darah."

VOLKAS memiliki 7 sumpah, yang harus di patuhi oleh semua anggota.

1. Kami berjanji akan saling menyayangi antara satu dengan yang lain
2. Solidaritas nomor 1
3. Menghargai yang lebih tua, meski terkadang kita dipandang sebelah mata
4. Satu dari kita yang terluka, semua dari kita harus merasakannya
5. Jangan pernah menghina orang kelas bawah, karena kita juga berasal dari bawah
6. Walaupun kita tidak sepintar mereka, setidaknya kita bisa melakukan apa yang mereka lakukan.
7. Rela mempertaruhkan nyawa demi kesejahteraan anggota!

Itulah sumpah setiap anak geng VOLKAS, sebelum masuk geng VOLKAS semua anggota harus menghapalkan sumpah mereka.

Di jalanan geng VOLKAS memang di pandang sebelah mata, semua orang menganggap geng ini hanyalah geng perusak lingkungan dan biang onar, tetapi mereka tidak tau bagaimana rasanya memiliki keluarga baru di saat keluarga lama tidak menganggap kita ada.

1 hal yang wajib kita kagumi dari Zean, Zean adalah seorang pria berdarah dingin yang sangat menghargai sesosok wanita, Zean benci orang orang yang merendahkan wanita. Karena jika kita merendahkan atau menyakiti wanita sama halnya kita menyakiti ibu kita sendiri.

Zean bersabda "Selagi gua hidup ga bergantung ke mereka, mereka bisa apa?"

Arti dari nama geng "VOLKAS"
V: VOLKAS berdiri, karena kami disini!
O: orang orang yang memiliki rasa kemanusiaan:)
L: Lihatlah ke bawah, masih banyak orang yang ingin seperti kita!
K: Kami berjuang untuk menggapai masa depan:)
A: Anak bangsa yang terus di pandang sebelah mata:(
S: Semua sama berasal dari segumpal darah!

Volkas mulai di bangun sejak tahun 2017 yang selalu diketuai oleh Zean, karena mereka percaya hanya Zean lah yang selalu bisa menyelesaikan masalah.

Semua anggota geng VOLKAS memiliki ikat kepala dan jaket kulit masing-masing, ikat kepala geng VOLKAS berwarna coklat untuk kelas 10, berwarna abu-abu untuk kelas 11, dan hitam untuk kelas 12. Di ikat kepala itu tertera nama geng kebanggaan mereka yang dibordir indah.

Jaket kulit geng VOLKAS berwarna hitam, yang memiliki gambar burung elang beserta nama geng VOLKAS di bagian belakang, gambar kepala burung elang di bagian samping kanan dan kiri, serta nama anggota di bagian dada sebelah kiri.

Mereka selalu memakai keduanya disaat akan berperang melawan musuh, semua dari mereka akan terlihat gagah di saat memakai ikat kepala dan jaket kulit itu.

ALZEANDRA||OPEN PO||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang