Heyyo!
Kita lanjut part kemarin ya!Vote And Comen!!
Author's Pov
"King Lord! Berhentilah kau akan melukainya nanti!!"
"Oi Juro! Sebaiknya kau tenangkan dirimu terlebih dahulu!!" Teriak Bryan memegang pergelangan tangan Akashi.
Mibuchi, Hayama, Kise, Aomine, Kagami, Bryan, dan Gunawan sedang berusaha untuk menghentikan Akashi yang masih mengamuk untuk menhampiri F/N yang berada di kamar.
"Sei-nii, kau bisa saja melukai nee-chan jika kau masuk dalam keadaan seperti ini," sahut Karma yang berdiri di samping Mibuchi. Tanpa membantu mereka menghentikan Akashi.
"Lepaskan bodoh! Aku harus memberikannya hukuman karena telah bersentuhan dengan pria lain!" Bentak Akashi mencoba melepaskan tangannya dari para bawahannya.
"Kau bisa melukainya, bodoh! Sadarlah, dia itu matemu!!" Sahut Gunawan tak lagi mementingkan kalau Akashi itu adalah orang yang harus dia hormati.
"Lepas! Kalian berani menentang perintahku!!" Akashi mengeluarkan kekuatannya, membuat semua orang yang memegangnya terlempar jauh.
"Itta.." gumam Karma kesakitan. Padahal dia kan tidak memegang Akashi, tapi kenapa dia juga kena?
Sabar bro!!
Akashi meninggalkan mereka. Berjalan kearah kamarnya.
"Sialan! Juro bisa melukai F/N-chan kalau begini!" Umpat Bryan emosi.
"Padahal Akashi sudah tahu jika pangeran itu yang mencium F/N, kenapa dia malah menghukumnya," Sahut Aomine mengusap punggungnya yang sakit.
"Kita harus menghentikan Akashi sebelum dia melukai F/N-chan!" Sahut Hayama.
Brakkk!!!
Akashi mendobrak pintu kamarnya. Disana, ia melihat F/N yang sedang duduk di pinggir jendela. Kedua kaki wanita itu ditekuk lalu menenggelamkan kepalanya diantara lututnya.
'BERHENTI BODOH! KAU AKAN MELUKAINYA!!' Bentak Oreshi di dalam pikiran Akashi.
Akashi tak menghiraukan bentakan itu, dia melangkah dengan tenang menghampiri F/N yang sepertinya masih belum sadar akan kedatangannya.
"F/N," panggilnya pelan.
Tubuh F/N menegang, perlahan ia mengangkat kepalanyan mendongak melihat kearah Akashi. Pandangan mata dwi warna milik Akashi menjadi hal pertama yang dilihatnya, mata yang dingin, dan merendahkan sekitarnya.
F/N tak tahu kenapa mata Akashi bisa berubah, tapi ia tahu jika dia membuat masalah dengannya, hal buruk akan terjadi pada dirinya.
Dan hal buruk itu akan terjadi sekarang.
"S-sei...," badan F/N bergetar ketakutan. Bahkan suaranya susah ia keluarkan.
"Heeh...kau takut padaku? Sepertinya kau tahu aku akan berbuat apa jika kau mencari masalah denganku kan, nona?" Tanya Akashi mengeluarkan seringaiannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE DEMON'S MATE {Akashi Seijuurou x reader} {SELESAI}
Vampire[ Love An ] ❝ Akashi Seijuro x Reader.❞ _____________________ Akashi Seijuro, seorang raja dari dunia immortal. Dalam dirinya terdapat dua jiwa yang saling bertolak belakang. Kejam dan bijaksana. Dan setelah menunggu sekian lama, akhirnya ia bertemu...