Pukul O9.38. Sabtu, 8 Agustus 2O2O
Yo! What's up!!!
Langsung sajaKalo suka, Vote and comen!!
Author's Pov
Semenjak kepulangan Akashi membawa F/N dari apartemen Harri. Penyerangan kecil-kecilan terjadi, bahkan ada beberapa yang berpura-pura menyamar menjadi pengawal Akashi dan jika ada kesempatan akan menyerang F/N. Dan tentu hal itu membuat Akashi marah besar.
F/N menghela nafas lelah. Semenjak semua kejadian dia di serang secara diam-diam. Akashi mengurungnya di kamarnya. Ya, Akashi memintanya kembali ke kerajaan, karena bukti kehamilan Xuena sudah di dapatkan.
Harri menghamili Xuena.
Akashi serta bawahannya tak ada yang terkejut kecuali pihak kerajaan Mermaid. Mereka berjanji akan memberikan Harri hukuman yang berat setelah Harri menerima hukuman Akashi.
Dan mengenai Xuena yang tiba-tiba berada di apartemen Harri adalah karena dia berhasil kabur saat ia di bawa kembali ke kerajaan Wizard. Akashi membiarkan Xuena kabur, karena telah memperkirakan kalau dia pasti akan ke tempat Harri.
Dan semuanya sudah terbukti saat penculikan F/N kemarin.
F/N menghela nafas lagi. Dirinya dilanda kebosanan. Tak ada yang bisa ia kerjakan, dia juga sendirian karena Akashi pergi mengurus beberapa hal.
"Haaa~~aku mau ketaman," F/N berdiri dari duduknya. Lalu berjalan kearah pintu untuk keluar.
Hmm...keras kepala memang:v
F/N menoleh kekanan kekiri, tak ada siapa-siapa. Dia perlahan keluar lalu memutup pintu.
"Kau mau kemana?" Pergerakan menutup pintu F/N terhenti ketika pendengarannya menangkap suara seseorang di belakangnya.
Dengan lambat, F/N menolehkan kepalanya kebelakang sambil tersenyum.
"Sei...," Akashi menaikkan sebelah alisnya.
"Kau mau kemana, sayang?" Tanya Akashi.
"Taman...," cicit F/N menggigit bibir bawahnya.
"Apa kau tidak mendengar perkataanku untuk tidak keluar kamar selain bersamaku?"
"Aku tahu...aku hanya bosan menunggumu," jawab F/N pelan.
Akashi menghela nafas.
"Kau harus di beri hukuman, sayang. Ayo," dengan seringaian, Akashi menarik F/N kembali masuk kekamar.Akashi mendorong F/N kearah tempat tidur lalu membuka ikatan dasi pada lehernya.
"Kau mau apa?" Tanya F/N melotot pada Akashi.
Akashi mengedipkan matanya beberapa kali.
"Memberikan milikku hukuman," jawabnya sok polos.F/N menelan salivanya dengan susah payah. Setelah Akashi melepas ikatan dasinya, dia menarik kedua tangan F/N lalu mengikatnya dengan dasi.
"Ini akibatnya kalau kau membantah perintahku," Akashi mengikat ujung dasinya pada kepala ranjang.
Dia berdiri, kemudian melepas pakaiannya. Memperlihatkan dada bidangnya yang membuat para fansnya diluar sana berteriak histeris.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE DEMON'S MATE {Akashi Seijuurou x reader} {SELESAI}
Vampir[ Love An ] ❝ Akashi Seijuro x Reader.❞ _____________________ Akashi Seijuro, seorang raja dari dunia immortal. Dalam dirinya terdapat dua jiwa yang saling bertolak belakang. Kejam dan bijaksana. Dan setelah menunggu sekian lama, akhirnya ia bertemu...