Pukul 19.36. Jumat, 21 Agustus 2O2O
Hai gaes!! Aku udah masuk chapter 50, yeay!!!!!\(^~^)/ aku senang banget. Diantara 3 karyaku, book ini yang paling panjaaaaaang~~ aku senang banget>~<.
Btw, gimana nih, kalian mau book baru lagi tentang Akashi? Kalo mau aku kumpul ide baru buatkan~~ comen aja kalo mau~~
Kalo suka, vote and comment!!
Author's Pov
F/N keluar dari kamar mandi dengan dress hijau muda, ia harus memakain gaun karena di wajibkan di kerajaan ini. Dia menguncir rambutnya, poni sampingnya ia biarkan untuk membingkai wajah cantiknya.
F/N menuruni tangga, menyapa semua orang yang dilewatinya dibalas dengan ramah oleh mereka.
"Morning Merry."
"Morning, My Queen."
F/N terus berjalan ke arah perpustakaan. Saat sampai, ia memegang pintu perpustakaan lalu mendorongnya. Pemandangan pertama yang ia lihat adalah pria jangkung berperban yang sedang membaca buku..:)
"Are? F/N-chan," sapa Dazai dengan ramah.
F/N mengedipkan mata beberapa kali. Mencoba mengingat siapa lelaki tampan di depannya ini.
"Eeh...Dazai-san, ya?" Tanyanya memastikan.Dazai tersenyum.
"Ayo masuk!" Ajaknya dari dalam sambil melambaikan tangannya.F/N perlahan melangkah lalu duduk di depan Dazai yang kini tersenyum menyebalkan.
"Hng...ada apa, Dazai-san? Kenapa tersenyum seperti itu...," F/N sedikit takut pada Dazai sebenarnya. Senyuman Dazai dimata F/N itu sedikit aneh dan menakutkan baginya.
"Tidak ada apa-apa kok~ hehe~" jawabnya lalu kembali membaca buku keramatnya dengan hati senang.
F/N melihat judul buku yang dibaca Dazai. Buku panduan bunuh diri. Seketika mata F/N membulat melihat judul buku itu.
"D-Dazai-san.."
"Nee, F/N-chan," Dazai maju lalu memegang satu tangan F/N.
"Kau bagaikan bunga lily yang bermekaran dengan indah~. Maukah kau---"
Buk!!
"Akh!" Dazai mengadu sambil memegang kepalanya yang sudah di pukul. Layaknya pukulan Kunikida yang stress karena Dazai.
"Aku sudah bilang jangan lakukan hal-hal aneh pada F/N!" Marah Akashi, pelaku yang memukul kepala Dazai.
"Huh! Padahal sedikit lagi. Aku yakin, F/N-chan mau bunuh diri ganda bersamaku!" Dazai berdiri dengan wajah kesal.
"Bunuh diri?" Heran F/N.
Dazai tersenyum.
"Ya aku mau bunuh diri ganda bersamamu. Tapi, tiba-tiba saja Akashi menghentikannya...huh! Menyebalkan.""Tapi aku tidak mau bunuh diri bersamamu," jawab F/N polos. Semua orang terdiam beberapa saat.
"Ooh~ sedihnya ditolak wanita cantik sepertimu~" Dazai mulai menangis bombay sambil menggerakkan tangannya dengan gerakan yang lebay.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE DEMON'S MATE {Akashi Seijuurou x reader} {SELESAI}
Vampire[ Love An ] ❝ Akashi Seijuro x Reader.❞ _____________________ Akashi Seijuro, seorang raja dari dunia immortal. Dalam dirinya terdapat dua jiwa yang saling bertolak belakang. Kejam dan bijaksana. Dan setelah menunggu sekian lama, akhirnya ia bertemu...