Pukul 10.32. Kamis, O6 Agustus 2O2O.
Holla minna!
Aku kembali membawa cerita TDM, btw itu mulmed di atas, haduh! Itu Dazai menjatuhkan diri dimana lagi ya?Yak semoga suka sama part ini
Kalo suka, vote and comen!!Reader's Pov
Hari ini Sei pergi ke kerajaan mermaid, dia ingin mencari Harri disana. Yah...itu yang dikatakannya padaku, tapi aku kurang yakin dia benar-benar mencari Harri atau sedang mencari masalah disana.
Aku meminta untuk ikut, tapi dia menolak permintaanku. Bahkan aku sudah memohon-mohon padanya dan jawabannya tetap sama. The answer still no!
Dan itu menyebalkan.
Aku pasrah dan menurut keinginannya untuk menyuruhku tinggal di mansion-nya ini. Pagi tadi dia memanggilku kesini agar aman katanya. Padahal kalau dia meninggalkanku sendiri disini, lebih baik aku tinggal di mansion Cheal.
Aku menghela nafas bosan. Sudah dua jam kepergian Sei dan aku tidak menemukan kegiatan yang menarik untuk dilakukan. Membaca novel? Aku bosan. Menulis? Tidak ada niat. Menggambar design baju? Sudah kulakukan. Berkebun? Sudah kulakukan. Menyapu? Sei bisa marah. Nonton drama? Bosaaaan~~
Lebih baik aku kerumah Cheal.
****
Aku berhasil mengelabui para penjaga sekitar mansion Sei. Dan sekarang aku bebas berjalan ke rumah Cheal. Aku tidak memakai kendaraan apapun, mengingat pasti para penjaga itu mengikutiku juga tidak akan ada taksi lewat di sekitar sini. Mansion Cheal tidak terlalu jauh, jadi aku lebih memilih jalan kaki.
Ah...kenapa jalan terasa membosankan ya? Jalanannya terlalu sepi, walau kuakui sekitaran jalan terlihat menarik karena hampir sepanjang pinggir jalan itu taman. Tapi, kenapa tidak ada orang yang datang? Ah...aku lupa kalau daerah ini adalah kekuasaan Sei.
Sret!!
Aku berbalik ke belakang saat mendengar suara dari arah belakangku. Tapi tidak ada siapa-siapa disini.
Sret!
Aku menoleh ke samping kiri dan tidak mendapati apapun.
Sret!
Tidak ada di kanan.
Sret!
Tidak ada di belakang.
Sret!
Tidak ada di kiri.
Sret!
Tidak ada di kanan. Tunggu! Aku merasakan aura seseorang....
Sret!!
"Hai Light," aku berbalik ke depan dan mendapati Harri sedang tersenyum manis kearahku.
"Kau...," entah karena apa, aku tidak bisa mengeluarkan suara apapun.
"Sudah lama ya? Kelihatannya kau baik-baik saja...," tiba-tiba saja kepalaku pusing. Kedua telingaku berdengung dan tidak dapat mendengar perkataannya. Aku jatuh terduduk sambil memegangi kepalaku.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE DEMON'S MATE {Akashi Seijuurou x reader} {SELESAI}
Vampire[ Love An ] ❝ Akashi Seijuro x Reader.❞ _____________________ Akashi Seijuro, seorang raja dari dunia immortal. Dalam dirinya terdapat dua jiwa yang saling bertolak belakang. Kejam dan bijaksana. Dan setelah menunggu sekian lama, akhirnya ia bertemu...