Pukul 13.13. Jumat, 1O Juli 2O2O
Angka nol nya aku pake huruf 'O' hehe...
Abang Mayuzumi munculnya tiba2 di part kemarin ya? Itu karena aku ingin mendatangkan seseorang yang memang belum muncul dengan kehadirannya yang tiba-tiba--kayak Mayuzumi:v
Dan Hayama bisa diajak kerja sama:v
Vote and Comen
Author's Pov
_________________________
"Maaf semuanya, karena kekacauan yang dibuat oleh J*alang ini kalian jadi harus terlibat"--Raja Liam
_________________________****
Ratu Willa kaget dengan panggilan suaminya. Dia menatap tak percaya pada Raja Liam yang hanya memandanginya dengan datar tanpa ada rasa peduli."A-apa maksudmu...memanggilku dengan sebutan itu..," lirih Ratu Willa ketakutan karena Bryan yang masih menodongkan pedang di lehernya.
"Kita bahas itu nanti," jawab Raja Liam datar.
Hayama berlari ke arah Akashi lalu menunduk hormat. "King Lord, kami sudah melakukan perintah anda," ucapnya dengan kepala menunduk.
Akashi menganggukkan kepalanya. Dia mengalihkan pandangannya ke arah Ratu Willa lalu berkata...
"Gagal heh! Sepertinya kau benar-benar meremehkanku! Rencanamu bahkan lebih buruk daripada rencana raja Elf itu," ujar Akashi dengan pandangan remeh memandangi Ratu Willa.Setelah itu, pandangan Akashi langsung berubah drastis menjadi dingin. "Kau sengaja mengundangku ke sini dengan menggunkan alibi pesta perjamuan. Padahal tujuanmu yang sebenarnya adalah untuk menikahkanku dengan anakmu itu kan?" Tanya Akashi sambil melangkah menuju Ratu Willa.
Semua orang yang ada di aula berbisik-bisik mengenai apakah perkataan Akashi itu benar atau tidak.
Akashi mengibaskan tangannya ke udara, lalu tiba-tiba tubuh Ratu Willa bergetar hebat seperti tersengat listrik. Akashi mengirimkan sihirnya pada Ratu Willa.
"Sepertinya kau tidak keberatan kalau aku menghias ratumu sedikit kan? Liam?" Tanya Akashi pada Raja Liam.
"Lakukan sesuka hati anda, yang mulia. Saya tak keberatan," semua orang berbisik-bisik lagi mendengar jawaban enteng Raja Liam.
Akashi menambahkan sihirnya, sehingga tubuh Ratu Willa yang awalanya putih perlahan berubah menjadi hitam seperti luka bakar.
"AKKHHHH!!!!!" Teriaknya memenuhi ruangan.
"Sayang sekali, aku harus mengatakan kalau rencanamu dari awal sudah gagal dan tak berguna bagiku," ucap Akashi memandan rendah tubuh Willa yang sudah berubah menjadi hitam.
"Dengar, lain kali jika ingin mencari masalah denganku pikirkan secara baik-baik terlebih dahulu, kalau tak ingin menjadi sepertinya--" Akashi memandangi Willa dan Xuena bergantian. "--itu berlaku bagi kalian semua, jika ada yang berani berbuat seperti ini padaku ataupun mateku,...tunggu balasannya," ujar Akashi sambil menyeringai seram diakhir kalimat.
Semua orang merinding takut, inilah wujud asli dari seorang iblis berdarah dingin seperti Akashi. Dalam hati, mereka semua memantapkan batin untuk tidak mencari masalah dengan Akashi. Rumor yang beredar mengenai Akashi memang benar adanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE DEMON'S MATE {Akashi Seijuurou x reader} {SELESAI}
Vampire[ Love An ] ❝ Akashi Seijuro x Reader.❞ _____________________ Akashi Seijuro, seorang raja dari dunia immortal. Dalam dirinya terdapat dua jiwa yang saling bertolak belakang. Kejam dan bijaksana. Dan setelah menunggu sekian lama, akhirnya ia bertemu...