Pukul 09.48. Sabtu, 22 Agustus 2O2O
Gaes! Tentanggaku lagi nikah nih, seharusnya aku datang kesana tapi karena aku anaknya pemalu jadi aku tinggal #Dirumah aja. Hehe^~^
Kalo suka, vote and Comment!!
Author's Pov
F/N duduk di taman belakang kerajaan, tempatnya biasa menghabiskan waktunya. Dia membaca novel dengan tenang sambil tertawa pelan jika ada scene yang menurutnya lucu.
Dari jauh, Karma memerhatikan F/N. Dia menatap sedih F/N, dari matanya, ia dapat melihat ibunya dan juga ibu Akashi berada di sosok F/N.
"Pasti menyedihkan saat melihat wanita yang kau sayang akan mendapatkan takdir yang kejam," Dazai tiba-tiba berdiri di sampingnya. Menatap kearah F/N.
"Aku hanya tak ingin Nee-chan mati seperti bibi dan ibuku dulu," jawab Karma.
"Aku mengerti kenapa dari awal kau menolak hitam dan putih bersatu. Awalnya kukira karena kau memiliki perasaan khusus pada F/N-chan ternyata tidak. Itu karena ibu Akashi dan ibumu menjadi korban akan pernikahan kedua kubu berbeda ini 'kan?" Tanya Dazai sambil melirik Karma.
Karma hanya diam, masih memerhatikan F/N yang sibuk membaca buku.
"Ibumu dan ibu Akashi memiliki mate seorang Demon. Banyak yang menentang hubungan ini karena melanggar hukum alam. Tapi mereka tidak peduli dan menjalankan hubungan itu sampai ke jenjang pernikahan atas dasar cinta yang besar," Dazai menjabarkan hasil pemikirannya.
Dazai menarik nafas.
"Setelah menikah. Mereka berdua dikaruniai anak laki-laki. Dan anak itu Akashi dan kau yang umurmu terpaut tujuh tahun darinya. Aku tidak tahu apa kehidupan ibumu dan ibu Akashi dulu bahagia atau tidak saat setelah menikah dan kalian lahir tapi yang jelas, beberapa tahun setelah kelahiran kalian, ibumu dan ibu Akashi meninggalkan dunia. Ibu Akashi yang dibunuh oleh klan drakula...sementara ibumu...," Dazai tak melanjutkan perkataannya. Ia melirik ke arah Karma yang menunduk.Karma membuka mulut.
"Dibunuh oleh klan Elf," lanjutnya."Kapan beliau dibunuh?"
"Satu hari kemudian setelah kematian bibi Shiori," jawab Karma sedih.
"Kau tahu tujuan klan Elf membunuh ibumu?" Tanya Dazai.
"Tidak."
"Aku juga tidak tahu pasti. Tapi, menurut perkiraanku, klan Elf bekerja sama dengan klan drakula untuk membunuh kedua wanita itu. Aku mengambil kesimpulan itu karena mereka melakukan pembunuhan terhadap ibumu tidak lama setelah ibu Akashi meninggal," jelas Dazai.
Karma mengangkat kepala lalu berbalik kearah Dazai.
"Klan Drakula dan klan Elf pernah berencana membentuk aliansi saat mereka ingin menculik Nee-chan," ujar Karma cepat.
"Begitu ya...itu artinya ini bukan pertama kalinya kedua klan itu bekerja sama demi mendapatkan seorang half dewi," Dazai berbalik menghadap Karma.
"Ngomong-ngomong Karma-kun, ibumu dewi apa?" Tanya Dazai.
"Ibuku hanya saudara dari bibi Shiori. Bisa dibilang darah moon goddes berada di tubuhnya. Lagipula ibuku anak kedua, jadi gelar moon goddes diberikan pada bibi Shiori," jelas Karma.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE DEMON'S MATE {Akashi Seijuurou x reader} {SELESAI}
Vampiros[ Love An ] ❝ Akashi Seijuro x Reader.❞ _____________________ Akashi Seijuro, seorang raja dari dunia immortal. Dalam dirinya terdapat dua jiwa yang saling bertolak belakang. Kejam dan bijaksana. Dan setelah menunggu sekian lama, akhirnya ia bertemu...