Pukul 00.02. Jumat, 21 Agustus 2O2O
Kita ketemu lagi gaes!!
Aku lagi suka lagu still with you bts nih, bagus banget buat jadi ost book ini:v hehe\(>~<)/Yah...bisa dibilang ini sudah chapter FINAL, karena sepertinya tak lama lagi book ini akan tamat,:( huaaa...hiks...:(:(
Mau move-on ke cerita baru Akashi? Yah...baru mikir-mikir lagi sih hehe^~^. Cerita tentang saat akashi dan kamu lagi sekolah lalu saling tertarik\~/ hmm...mau nggak? Kalo mau aku buatin>~< tapi aku kumpul ide-ide dulu.
Kalo suka, Vote and comment!
Author's Pov
F/N duduk di balkon kamarnya. Menikmati cahaya bulan yang sedang bersinar dengan terang. F/N menutup mata, menikmati semilir angin malam yang menerpa tubuhnya, membuatnya tersenyum kecil.
Tiba-tiba ada sebuah tangan yang melingkar di pinggangnya dengan erat, disusul dengan bahu kanan FN yang memberat. Akashi menyandarkan kepalanya pada bahu F/N.
"Menikmati malam, sayang?" Tanya Akashi lembut.
Dengan senyuman yang jarang hilang, F/N mengangguk.
Akashi menegakkan badannya lalu ia membalikkan tubuh F/N untuk menghadapnya.
"Ada sesuatu yang ingin kuberikan padamu," kata Akashi merogoh kantung celananya.
Akashi menarik lengan kanan F/N lalu memasangkan sebuah gelang yang indah. Gelang yang semuanya terbuat dari kristal pemberian klan Mermaid dulu.
"Awalnya aku ingin membuat kalung. Tapi karena kau sudah memakai kalung itu, maka aku mengubahnya menjadi gelang. Gelang ini akan melindungimu dari kekuatan apapun," ujar Akashi sambil mengaitkan pengait gelang itu.
"Gelang ini indah sekali. Dimana kau mendapatkan kristal indah ini?" Tanya F/N memerhatikan kristal-kristal di gelangnya.
Akashi mengangkat bahu.
"Kristal itu berasal dari klan mermaid, dan yang memberikannya adalah Harri. Ah...andai saja kristal itu tak berguna...aku lebih memilih membuangnya. Sayangnya kristal itu sangat langka," jelas Akashi agak kesal.F/N tertawa kecil, kemudian menarik Akashi untuk duduk di sampingnya. Akashi menurut, lalu merangkul F/N.
"Sei," panggil F/N pelan.
"Hm?"
"Apa...kita bisa selamanya seperti ini?" Tanya F/N mendongak melihat bulan.
"Tentu. Aku menjaminnya, memangnya kenapa?" Tanya Akashi bingung.
F/N menggeleng.
"Tidak. Aku hanya punya firasat buruk saja. Seolah-olah sesuatu yang besar akan terjadi," jawab F/N.Akashi menghela nafas, ia mengeratkan rangkulannya lalu mencium puncuk kepala F/N.
"Aku akan melindungimu...sampai kapan pun," ujar Akashi dengan senyuman.
F/N membalas senyuman itu.
"F/N," panggil Akashi.
"Ng?"
"Apa kau mau berjanji padaku?" Tanya Akashi.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE DEMON'S MATE {Akashi Seijuurou x reader} {SELESAI}
Vampir[ Love An ] ❝ Akashi Seijuro x Reader.❞ _____________________ Akashi Seijuro, seorang raja dari dunia immortal. Dalam dirinya terdapat dua jiwa yang saling bertolak belakang. Kejam dan bijaksana. Dan setelah menunggu sekian lama, akhirnya ia bertemu...